Besar Bersama VSI

June 28, 2011

Korean Movie : 100 Days With Mr Arrogant

Januari 2004

Kim Jae Won as Ahn Hyung Joon, Ha Ji Won as Kang Ha Yeong, Kim Tae Hyeon as Yeong Eun, Han Min as Hyeon Ju

Film drama ini dimulai dengan kejadian saat Ha Yeong kesal karena dicampakkan oleh pacarnya tepat sehari sebelum hari jadi mereka yang ke 100, Ha Yeong menendang sebuah kaleng yang tak sengaja mengenai wajah Hyung Joon. Akibatnya Hyung Joon yang sedang mengendarai mobilnya mengalami kecelakaan kecil dan menuntut ganti rugi sebesar 3.000 Dollar untuk goresan di mobilnya. Dengan sedikit trik Ha Yeong berhasil lolos, namun nasib naas terjadi saat dia berlari dompetnya terjatuh.
Berbekal kartu pelajar dari dompet Ha Yeong yang ditemukannya, Hyung Joon berusaha terus mengejar Ha Yeong untuk menuntut uang ganti rugi. Namun karena Ha Yeong hanyalah seorang siswi SMU yang tidak punya uang untuk ganti rugi, maka sebagai gantinya dibuatlah sebuah "Perjanjian". Isi perjanjian itu adalah merupakan awal dari mimpi buruk bagi Ha Yeong, karena dia harus menjadi budak/asisten Hyung Joon selama 100 hari. Namun apa daya, karena dia memang tidak punya uang meskipun terpaksa Ha Yeong akhirnya menjadi budak Hyung Joon. Banyak tugas yang harus dilakukannya, diantaranya membersihkan rumah, berbelanja, membersihkan mobil, bahkan menulis laporan sekolah Hyung Joon. Belum lagi dengan sikap arogan dan sok perintah dari Hyung Joon yang membuat hari-hari Ha Yeong terasa semakin berat.
Tapi di kemudian hari, Ha Yeong mendapati kenyataan bahwa kerusakan mobil Hyung Joon hanya menghabiskan biaya 10 Dollar. Merasa dibohongi dan dipermainkan, akhirnya Ha Yeong memutuskan untuk melawan dan membalas dendam dengan merusak mobil Hyun Joo dan selalu berhasil menghindar untuk mengganti rugi. Namun kemenangan Ha Yeong tidak berlangsung lama karena Hyun Joon lebih cerdik, ia tiba-tiba muncul di rumah Ha Yeong sebagai tutor. Hyung Joon sekali lagi menjadikan Ha Yeong budaknya.
Sering menghabiskan waktu bersama, akhirnya malah menimbulkan benih cinta diantara mereka. Tapi apa yang terjadi ketika Hyun Joong tiba-tiba pergi pada saat Ha Yeong benar-benar membutuhkannya? Mau tau endingnya? Nonton aja ya..... Seru kok! ^_^

No comments:

Post a Comment