Besar Bersama VSI

June 7, 2011

Korean Drama : Cruel Temptation

November 2008

Jang Seo Hee as Goo Eun Jae, Byun Woo Min as Jung Gyo Bin, Kim Suh Hyung as Shin Ae Ri, Lee Jae Hwang as Min Gun Woo, Choi Joon Yong as Goo Jang Jae

          Ini salah satu drama yang dengan setia dan sabar saya ikutin setiap episodenya di Indosiar. Meski ada beberapa episode yang saya kelewatan karna harus keluar rumah atau kelupaan karna asyik ngerjain sesuatu. Tapi karna cinta, saya rela setiap sore duduk manis di depan TV. Berhubung nonton episode-episode awalnya udah beberapa bulan yang lalu, jadi saya nulis sinopsisnya ga bisa terlalu detail. Selain itu juga karna ada beberapa episode yang saya kelewatan dan ga ngikutin. Padahal biasanya saya paling ga sabar nungguin ceritanya rampung.
          Drama ini bercerita tentang balas dendam seorang istri, Goo Eun Jae,  atas penghianatan yang dilakukan suami dan sahabatnya sendiri. Bahkan sang suami berupaya ingin membunuhnya demi dapat hidup dengan wanita idaman lain yang nota bene adalah sahabatnya sejak kecil.
          Cerita dimulai dengan peristiwa pada suatu malam dimana Goo Eun Jae yang mabuk dalam rangka merayakan kelulusannya dan rencana masa depannya untuk kuliah lagi ke Paris. Kondisi ini membuat Jung Gyo Bin mengambil kesempatan, yang membuat Eun Jae hamil dan terpaksa mengubur semua impiannya dan merekah menikah, tapi pernikahan  mereka  bukanlah  pernikahan  yang bahagia. Apalagi setelah Eun Jae mengalami keguguran, sikap Gyo Bin semakin kasar dan seenaknya pada Eun Jae.
          Sampai suatu hari, Shin Ae Ri yang merupakan teman baik Eun Jae, kembali dari Paris. Sejak masa SMA, Ae RI yang yatim piatu diasuh oleh orang tua Eun Jae. Selain itu, Ae Ri juga merupakan mantan kekasih kakak Eun Jae, Jang Jae. Selama kuliah di Paris, Ae Ri menyebutkan bahwa dia mendapatkan bea siswa. Belakangan diketahui bahwa Gyo Bin lah yang membiayai kehidupan Ae Ri di Paris selama ini.
          Tak lama setelah kedatangan Ae Ri, Eun Jae menyadari bahwa Ae Ri secara terbuka menggoda Gyo Bin bahkan mereka memiliki seorang anak. Gyo Bin memutuskan bahwa dia tidak ingin tetap menikah dengan Eun Jae dan mencoba membunuhnya dengan bantuan Ae Ri. Mereka berdua berusaha menenggelamkan Eun Jae di laut, dan merahasiakan kejadian ini dengan menyebarkan berita bahwa Eun Jae telah tewas bunuh diri.
          Namun ternyata Eun Jae selamat dan terdampar di sebuah pulau dan di tolong oleh Gun Woo. Dan berkat bantuan Gun Woo dan ibu angkatnya, Eun Jae berhasil menguasai diri dan berniat membalas dendam pada suami dan sahabatnya dengan menyamar sebagai So Hee. Kebersamaan yang terjalin antara Gun Woo dan Eun Jae akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta di hati keduanya.
          Sesuai rencana, Eun Jae kembali sebagai So Hee dan berhasil membuat Gyo Bin “kembali” jatuh cinta padanya. Hal ini membuat Ae Ri merasa kesal dan berusaha membuktikan bahwa So Hee adalah Eun Jae. Dengan berbagai upaya Ae Ri meyakinkan Gyo Bin namun malah sebaliknya, Ae Ri dituduh gila dan akhirnya diceraikan Gyo Bin.
          Ae Ri yang tidak terima diperlakukan seperti itu oleh Gyo Bin melakukan berbagai hal demi kembali pada Gyo Bin, termasuk berusaha merusak kontrak kerja Gun Woo agar Gyo Bin yang mendapatkan kontrak itu. Sampai akhirnya banyak masalah yang timbul dalam kehidupan So Hee alias Eun Jae selanjutnya, termasuk kisah cintanya dengan Gun Woo yang berantakan akibat ulah Ae Ri.
          Namun disaat-saat terakhir, Ae Ri divonis dokter mengidap kanker stadium lanjut dan hanya dapat bertahan hidup beberapa bulan lagi. Kondisi ini tidak membua Ae Ri menyerah begitu saja, dia tetap ingin menyingkirkan Eun Jae dari kehidupan Gyo Bin.
Gimana selanjutnya?
Nonton aja deh..... Dijamin seru.....

No comments:

Post a Comment