Besar Bersama VSI

June 14, 2011

Korean Drama : Bad Love

Desember 2007

Kwon Sang Woo as Kang Yong Ki, Lee Yo Won as Na In Jung, Kim Sung Soo as Lee Soo Hwan, Kim 
Ga Yun as Kang Joo Ran, Cha Ye Reon as Park Shin Yeong / Jo Ann

Drama ini agak berat menurut saya. Ceritanya tentang cinta segitiga, penghianatan suami terhadap istri, dendam seorang istri atas perlakuan suami terhadap orang ketiga yang hadir dalam rumah tangga. Juga ada intrik mengenai perebutan harta kekayaan perusahaan keluarga. Tapi so far, drama romantis ini cukup enak dilihat walau banyak air mata mengalir hampir di setiap episodenya.

Ceritany di mulai ketika Na In Jung seorang violis berbakat yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lee Soo Hwan, bahkan tanpa mengenal lebih dalam, pada pertemuan pertama mereka telah tidur bersama. Soo Hwan adalah seorang pengusaha muda yang telah mempunyai istri dan hidup dalam tekanan sang istri dan mertua. Soo Hwan selama ini tertekan dan tidak sanggup pergi karena dia membutuhkan semua materi yang dimiliki keluarga sang istri.

Sampai akhirnya In Jung mengetahui bahwa Soo Hwan telah memiliki istri. Dia sangat marah karena merasa telah dibohongi oleh lelaki yang dicintainya dengan sangat. Selain itu In Jung pun sempat dipermalukan oleh Kang Joo Ran, istri Soo Hwan di depan umum. Dan menyebut In Jung sebagai wanita murahan dan telah merebut suami orang. Awalnya In Jung memutuskan meninggalkan Soo Hwan, namun rasa cintanya malah membuat dia memutuskan untuk tetap mencintai Soo Hwan.

Penderitaan In Jung bertambah karena ternyata dia mengandung anak Soo Hwan, hal ini diketahui oleh keluarga Joo Ran yang memintanya jangan menceritakan masalah ini pada Soo Hwan. Pada sebuah peristiwa, In Jung mengalami keguguran dimana hal ini membuat sang ibu tertekan dan meninggal dalam sebuah kecelakaan dan sedangkan ayahnya mengalami stroke. Akhirnya In Jung memutuskan pindah ke kota kecil di pesisir pantai dan berjualan ayam goreng di sana. Di kota itulah In Jung bertemu dengan Kang Yong Ki yang baru datang dari luar negeri dengan membawa abu kekasihnya yang meninggal karena bunuh diri.
 
Yong Ki adalah kakak tiri Joo Ran, dan juga adalah kakak ipar Soo Hwan yang sejak kecil telah diperlakukan secara tidak adil oleh ibu Joo Ran. Hal ini disebabkan ibu Joo Ran takut jika warisan kekayaan perusahaan ayah Yong Ki akan diserahkan pada Yong Ki bukan kepada Joo Ran. Karena seringnya Yong Ki bertemu dengan In Jung dan seiring berjalannya waktu Yong Ki jatuh cinta kepada In Jung tetapi wanita itu tidak bisa menerima Yong Ki karena masih trauma dengan masa lalunya, Yong Ki yang sudah bertekad untuk membuat In Jung menjadi miliknya bahkan mengajak In Jung untuk bertemu dengan ayahnya dan Ibu tirinya. In Jung yang perlahan-lahan bisa menerima kehadiran Yong Ki dalam hidupnya menerima ajakan Yong Ki untuk menemui keluarganya, namun betapa terkejutnya In Jung ketika di rumah Yong Ki, dia bertemu kembali dengan Soo Hwan.

Kenyataan tentang cinta masa lalu antara In Jung dan Soo Hwan sempat membuat In Jung ingin pergi meninggalkan Yong Ki. Demikian juga Yong Ki yang akhirnya mengetahui kisah kelam masa lalu In Jung dengan Soo Hwan, sempat membuatnya memutuskan untuk meninggalkan In Jung. Namun rasa cinta yang sangat besar di antara keduanya, membuat mereka akhirnya bisa bertahan meskipun banyak rintangan yang harus mereka hadapi. Termasuk Joo Ran yang melarang Yong Ki berhubungan dengan In Jung. Melihat kenyataan bahwa mereka berdua tidak mungkin dapat hidup bersama, membuat Yong Ki akhirnya memutuskan untuk pergi ke luar negeri. Sedangkan In Jung memilih tinggal di sebuah kota kecil menjadi guru musik.

No comments:

Post a Comment