Besar Bersama VSI

April 1, 2011

Korean Movie : A Millionaire's First Love

Februari 2006

Hyun Bin as Kang Jae Kyung, Lee Yeon Hee as Choi Eun Whan

Film drama romantis yang sedikit menguras air mata di bagian akhirnya bercerita tentang Kang Jae Kyung yang adalah anak kaya raya yang manja,  arogan, dan punya kebiasaan buruk, kesehariannya biasa dilakukan untuk naik mobil sporty, menghadiri klub-klub besar dan hanya bersenang-senang.
Tanpa sepengetahuannya, pada saat Jae Kyung berusia 18 tahun sang kakek yang selama ini menjadi satu-satunya keluarganya telah mengatur mengenai pembagian warisan kekayaannya. Tapi di luar segala keinginannya, Jae Kyung diharuskan pindah ke sekolah baru di Gangwondo, sebuah desa kecil dan harus lulus serta memperoleh ijazah SMA. Sebelum Jae Kyung menyelesaikan sekolahnya, semua akses kemudahan dan kesenangan yang selama ini dinikmatinya harus dihentikan, termasuk tempat tinggalnya selama ini di penthouse dan seluruh kartu kredit dinonaktifkan. Jika ia tidak lulus atau drop out maka ia akan kehilangan segalanya.
Dengan sangat terpaksa dia menerimanya dan pergi ke sekolah barunya di sebuah pedesaan kecil di mana kehidupan sehari-hari di desa itu sangat jauh berbeda dari apa yang selama ini dinikmati Jae Kyung. Awalnya Jae Kyung merasa tidak nyaman dan berusaha membuat keributan agar dia dikeluarkan dari sekolah. Tapi tak lama setelah menetap, ia bertemu dengan Choi Eun Whan, seorang gadis lincah yang kebetulan pernah bertemu dengannya di Seoul di Hotel miliknya dalam situasi yang penuh kesalahpahaman.
Diawal hubungan mereka, sering terjadi keributan kecil diantara keduanya. Namun ketika mereka akhirnya terlibat dalam proyek-proyek sekolah, akhirnya  mereka menjadi dekat dan membuat mereka belajar lebih banyak tentang satu sama lain.
Pada saat inilah Jae Kyung menyadari tentang penyakit mematikan yang diderita Eun Hwan dan berusaha melakukan apa yang dia bisa untuk membuatn Eun Hwan bahagia. Dia bahkan meminta pengacaranya untuk menyerahkan seluruh warisannya sehingga ia bisa membeli panti asuhan tempat Eun Hwan tinggal selama ini yang nyaris digusur.
Tanpa Jae Kyung sadari, sesungguhnya Eun Hwan adalah  teman masa kecilnya dulu dimana mereka pernah berjanji untuk kembali bertemu. Namun akibat pengalaman buruknya menghadapi kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya, Jae Kyung sempat melupakan janji itu dan melupakan gadis yang dicintainya di masa kecil dulu.

No comments:

Post a Comment