Besar Bersama VSI

April 12, 2011

Korean Drama : Fantasy Couple

Oktober 2006

Han Ye Seul as Jo Anna / Na Sang Shil, Oh Ji Ho as Jang Chul Soo, Kim Sung Min as Billy Park, Park Han Byul as Oh Yoo Kyung

Drama ini bercerita tentang seorang wanita (Jo Anna) yang sangat kaya namun memiliki sikap yang buruk, sehingga banyak orang di sekitarnya yang tidak suka dan membencinya. Termasuk sang suami yang sangat takut terhadap sikap dan sifat Anna yang menikahinya bukan atas dasar cinta.
Suatu hari Anna yang baru saja sampai di Korea dari Amerika mengalami kecelakaan dengan mobilnya di jalan raya di tengah hujan deras, bertemu dengan seorang tukang pipa (Jang Chul Soo) yang terobsesi dengan uang. Apapun akan dilakukannya demi memperoleh uang. Namun karena kesalah pahaman, Anna mengira Chul Soo yang berniat membantunya malah disangka seorang pembunuh. Maka terjadilah insiden yang membuat mereka berdua akhirnya terlibat perkelahian, dan tanpa sengaja Anna membawa uang yang dikumpulkan Chul Soo dengan susah payah.
Sampai pada suatu hari Anna mengalami kecelakaan tenggelam di laut dan hilang ingatan (amnesia). Chul Soo bertemu dengan Anna kembali setelah keluarga Anna, dalam hal ini suami dan kepala rumah tangganya menyerah untuk mencarinya dan menganggap Anna sudah meninggal. Karena Anna memiliki sikap yang sangat buruk, pihak rumah sakit dimana Anna dirawatpun tidak betah untuk melayani Anna. Akhirnya Chul Soo memutuskan untuk menampung Anna dengan tujuan untuk balas dendam pada Anna atas segala perbuatan Anna terhadapnya di masa lalu yang telah banyak merugikannya. Chul Soo ingin menjadikan Anna sebagai pembantu di rumahnya, selain rumah Chul Soo sangat berantakan, Chul Soo juga selama ini menghidupi 3 orang keponakannya yang masih kecil-kecil akibat di tinggal ayak ibu mereka yang meninggal karena sebuah kecelakaan. Walau sesungguhnya Chul Soo tidak tahu siapa nama Anna dan dimana rumah Anna yang sebenarnya. Demi melancarkan niatnya, akhirnya Chul Soo mengaku bahwa dia adalah pacar Anna dan memberi nama Anna dengan Na Sang Shil.
Awal hidup bersama mereka tidak akur dan sering bertengkar untuk hal-hal sepele. Sifat asli Anna yang pemberontak dan seenaknya tidak berubah, tapi Anna harus menahannya karena Chul Soo selalu mengancam Anna akan mengusirnya jika dia tidak mau menuruti kata-kata dan perintah Chul Soo. Anna merasakan bahwa setiap hal yang berhubungan dengan Chul Soo dan hidupnya sekarang bukanlah kehidupannya yang dulu. Namun karena hanya Chul Soo-lah satu-satunya orang yang dia kenal, maka Anna berusaha untuk bertahan sambil terus berusaha mengingat siapa dia sesungguhnya.
Suami Anna akhirnya mengetahui keberadaan dan kondisi Anna, namun karena dia merasakan sakit hati dan dendam akan sikap Anna selama menjadi istrinya serta ingin menguasai seluruh harta kekayaan Anna, dia tetap tidak mau menjemput Anna dari kediaman Chul Soo. Malahan Billy berusaha untuk melarikan diri ke Amerika dengan harapan bisa melupakan Anna yang ternyata tanpa disadarinya sudah mulai dicintainya.
Lama kelamaan, sifat Anna sedikit berubah, dan mulai menyukai Chul Soo. Meskipun Chul Soo juga mulai suka pada Anna, namun dia tetap mengatakan pada diri sendiri bahwa Anna masih hilang ingatan dan saat ingatannya kembali Anna akan melupakannya. Dalam situasi ini, kekasih Chul Soo di masa lalu datang kembali. Yoo Kyung yang dulu pernah mencampakkan Chul Soo dan bertunangan dengan lelaki lain ternyata gantian dicampakkan oleh tunangannya yang pergi ke Amerika untuk menikah dengan wanita pilihan keluarganya. Karena sedih dan kecewa, Yoo Kyung mencari Chul Soo yang masih dicintainya dan berharap dapat kembali padanya. Akhirnya Anna dan Yoo Kyung bersaing dalam mendapatkan perhatian Chul Soo.
Pada saat yang bersamaan, melihat perubahan Anna, suami Anna tidak rela menyerahkan Anna ke tangan Chul Soo. Dia bertekad untuk mengambil Anna kembali ke sisinya. Tapi perjuangannya tidak semudah itu, selain itu Billy juga takut jika suatu hari nanti Anna mengetahui kalau dirinyalah yang telah membuang Anna.
Sampai pada suatu hari, ingatan Anna mulai kembali. Bukannya senang, Anna malah merasa terbebani dengan kenyataan masa lalu dan sekarang yang dialaminya. Di satu sisi dia sudah tergantung dan sangat mencintai Chul Soo, tapi di sisi lain dia tidak ingin melepaskan masa lalunya. Di tengah kebimbangan itulah, Anna memutuskan untuk kembali ke Amerika dan bercerai dengan Billy, pria yang menjadi suaminya namun yang juga telah membuangnya. Pada saat-saat terakhir itulah Anna merasakan dia telah menjadi bagian dari keluarga Chul Soo dan ketiga keponakannya dan tidak bisa meninggalkan mereka.


No comments:

Post a Comment