Besar Bersama VSI

May 15, 2011

Korean Drama : Queen Of The Game

November 2006

Lee Bo Young as Kang Eun Seol, Han Jin Hee as Kang Jae Ho, Joo Jin Mo as Lee Shin Jun / Chase, Na Young Hee as Han Mi Sook, Kim Soo Hyun as Park Joo Won, Choi Joon Yong as Kim Pil Seo

Serial Drama korea Queen of The Game
 ini bercerita tentang perjalanan  balas dendam seorang Lee Shin Jun atas kematian ayahnya di masa kecil dulu. Shin Jun mengatur skenario balas dendamnya dimulai  dari perkenalannya dengan Kang Eun Seol, anak dari Kang Jae Ho orang yang menyebabkan kematian ayahnya.

Dalam usahanya untuk membalas dendam, Shin Jun dengan sengaja berusaha mendekati Eun Seol dan menggunakan semua pesona dan kemampuan yang ia miliki untuk menarik perhatian Eun Seol. Dan usahanya ini berhasil membuat Eun Seol mulai tertarik dan jatuh cinta padanya. Tanpa diduga hal serupa ternyata juga dialami oleh Shin Jun, yang mulai tertarik pada Eun Seol namun rencananya untuk mendekati putri sang musuh besar untuk balas dendam membuat dia menyampingkan perasaan sukanya kepada Eun Seol.

Tapi satu hal yang tidak dipersiapkan oleh Shin Jun adalah ternyata ia benar-benar jatuh cinta pada Eun Seol. Kepolosan dan keluguannya telah meruntuhkan segala dendam Shin Jun. Namun ia berusaha keras menepiskan semua itu demi tujuan utamanya, yaitu menjatuhkan ayah Eun Seol. Namun apa mau dikata, ternyata cinta telah mengalahkan semua dendam dan kebencian Shin Jun. Ia bahkan rela memaafkan musuh besarnya Kang Jae Ho demi Eun Seol. Eun Seol yang mengetahui bahwa pria yang dicintai hanya menggunakannya untuk membalas dendam dan menjatuhkan sang ayah, sangat marah, dan berusaha untuk membenci Shin Jun dan membela ayahnya.

Sampai akhirnya takdir memisahkan mereka. Kisah cinta mereka mengalami banyak cobaan. Terlebih setelah ibu Shin Jun mengetahui bahwa gadis yang dicintai anaknya adalah anak dari lelaki yang pernah mencampakkannya di masa lalu. Berbagai cara dilakukan sang ibu untuk memisahkan mereka, termasuk memaksa Eun Seol menggugurkan kandungannya. Hal serupa juga dilakukan pengacara yang juga rekan kerja Shin Jun selama 10 tahun yang ternyata diam-diam mencintai Shin Jun, Park Joo Won, berusaha menyingkirkan Eun Seol agar rencana balas dendam Shin Jun dapat terlaksana.

Merasa tertekan dan demi cintanya pada Shin Jun, Eun Seol mengaku bahwa dia telah menggugurkan kandungannya dan menolak ajakan Shin Jun untuk hidup bersama dengan alasan tidak lagi mencintainya. Dengan perasaan sakit, akhirnya Shin Jun menuruti permintaan Eun Seol untuk pergi meninggalkannya.

5 tahun kemudian, Shin Jun yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan terkena amnesia membuatnya tidak tahu siapa namanya, tidak ingat apapun mengenai dirinya dan keluarganya. Tiba-tiba muncul dihadapan Eun Seol yang telah pindah ke tempat lain dan bekerja di sebuah perusahaan konstruksi. Dan tanpa diduga, Shin Jun bertemu dengan anaknya dan mereka langsung akrab layaknya ayah dan anak. Meski amnesia, namun hati Shin Jun merasakan bahwa Eun Seol adalah orang yang paling dicintainya.

Setelah melewati banyak peristiwa, akhirnya Shin Jun mulai bisa mengingat siapa dia sesungguhnya dan menyadari bahwa selama ini ibunya dan Joo Won telah membohonginya. Shin Jun dan Eun Seol akhirnya memutuskan hidup bersama di rumah Shin Jun meskipun mendapat hambatan dari ibu Shin Jun. Ketulusan Eun Seol dalam menolong sang ibu yang nyaris mati dan kehadiran anak mereka akhirnya mampu membuat sang ibu menerima mereka.

No comments:

Post a Comment