Besar Bersama VSI

May 26, 2011

Korean Drama : One Mom and Three Dads

April 2008
Eugene as Song Na Young, Jo Hyun Jae as Han Soo Hyun, Jae Hee as Choi Kwang Hee, Shin Sung Rok as Na Hwang Kyung Tae, Kim Bin Woo as Park Seo Yeon, Joo Sang Wook as Jung Chan Young, Yoon Sang Hyun as Jung Sung Min


Drama komedi yang satu ini jangan sampe dilewatkan buat para pecinta drama Korea. Lucu dan sangat menghibur karena banyak adegan-adegan yang bisa membuat kita tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak.


Drama ini bercerita tentang Na Young dan suaminya, Sung Min, yang sangat menginginkan kehadiran seorang anak di tengah keluarga kecil mereka namun ternyata Sung Min tidak bisa memberikan seorang anak pada Na Young. Sung Min sendiri memiliki tiga orang sahabat karib dengan karakter dan pekerjaan yang berbeda namun saling menghormati dan menyayangi satu sama lain.


Ditengah keputusasaan inilah, Sung Min mendapat ide meminta sahabat-sahabatnya untuk menjadi donor agar Na Young istrinya bisa hamil dan memiliki seorang anak. Hal ini dilakukan Sung Min karena dia menganggap mereka seperti saudara sendiri dan mengetahui latar belakang ketiga sahabatnya itu.


Alkisah, Na Young akhirnya hamil. Tapi disaat menjelang kelahiran anaknya, Sung Min meninggal dalam sebuah kecelakaan. Ditengah kesedihan dan keputus-asaan karena ditinggalkan suami tercinta dan harus membesarkan anaknya seorang diri. Na Young berusaha mencari pekerjaan demi menghidupi anaknya. Melihat kesulitan yang dialami istri sahabat mereka, Soo Hyun, Kwang Hee dan Kyung Tae berusaha membatunya dengan memberi Na Young tempat tinggal di apartemen mereka. Hal ini mereka lakukan karena mereka beranggapan bahwa sang bayi pastilah anak dari salah satu mereka bertiga. Apalagi dengan “pengakuan” Sung Min di rekaman video terakhirnya, mereka bertiga semakin yakin kalau salah satunya adalah ayah biologis Ha Seon, si bayi perempuan yang lucu dan menggemaskan.


Selanjutnya bisa ditebak, disetiap episodenya banyak kejadian lucu yang dialami 3 orang paman dan si bayi dalam kehidupan sehari-hari mereka. Kwang Hee yang playboy, jadi bisa merasa dan menghargai cinta yang sesungguhnya berkat kehadiran Ha Seon. Hal sama juga dialami Soo Hyun si pialang saham yang awalnya menganggap cinta bisa dibeli, namun berkat kehadiran Ha Seon dan Na Young prinsipnya berubah. Demikian juga dengan si polisi baik hati Kyung Tae yang sangat perhatian dan sayang pada bayi dan ibunya itu.


Setelah banyak kejadian yang mereka alami, akhirnya terbongkarlah kenyataan siapa sesungguhnya ayah biologis dari si bayi cantik nan lucu itu. Hemmmm..... bener-bener layak tonton.....

No comments:

Post a Comment