Besar Bersama VSI

May 11, 2011

Korean Drama : Only You

Juni 2006

Han Chae Young as Cha Eun Jae, Jo Hyun Jae as Han Yi Joon, Lee Chun Hee as Jung Hyun Sung, Hong Soo Hyun as Ji Soon Yeon

Drama romantis ini dimulai dengan cerita cinta satu malam antara Cha Eun Jae, cewek manis keras kepala yang punya mimpi jadi chef terkenal, dengan Han Yi Joon, seorang pemuda protagonis yang berasa dari keluarga kaya namun kehilangan kasih sayang ibunya sejak kecil. Pertemuan tidak sengaja keduanya di Itali membuat mereka berdua merasa tertarik satu sama lain. Apalagi, Yi Joon yang datang ke Itali untuk bertemu dengan ibu yang telah meninggalkannya sejak kecil malah membuatnya semakin merasa tertekan. Kehadiran Eun Jae yang ceria selama perjalalanan membantu meringankan beban Yi Joon sampai akhirnya mereka berdua terlibat cinta satu malam. Dan keesokan harinya, saat Hyun Sung, teman akrab Eun Jae yang sudah mencintainya sejak lama memergoki Yi Joon di dalam kamar Eun Jae dan mengusirnya keluar serta mengaku bahwa dia adalah kekasih Eun Jae.

Sejak peristiwa itulah, Eun Jae dan Yi Joon tidak pernah bertemu lagi. Eun Jae yang menyadari kalau dirinya hamil, memutuskan untuk pulang ke Korea tanpa melanjutnya mimpinya menjadi chef terkenal. Sedangkan Hyun Sung tetap dengan ‘setia’ mengikuti kemanapun Eun Jae pergi dan selalu mendukungnya.

Lima tahun berlalu, Eun Jae berperan sebagai single parent membesarkan anaknya dengan dibantu ayah, ibu, adik dan teman akrabnya, Hyun Sung yang selalu menawarkan cinta kepada Eun Jae. Tapi ternyata cinta Eun Jae sudah diserahkan semua pada Yi Joon, ayah dari anaknya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Eun Jae berkerja serabutan, mulai dari membantu mencuci piring di sebuah rumah makan dan berjualan makanan keliling. Sementara itu, Hyun Sung yang membantu ekonomi keluarga Eun Jae, membebaskan keluarga Eun Jae untuk tinggal di rumahnya tanpa ongkos sewa.

Sampai suatu saat, ketita Eun Jae sedang bekerja sebagai pelayan di bar, Yi Joon yang baru kembali dari luar negeri melihatnya. Keduanya terkejut dan hanya bisa saling menatap.

Sementara itu, kepulangan Yi Joon ke Korea adalah atas permintaan sang ayah yang memintanya mengelola restoran makanan Itali milik keluarga yang hampir bangkrut. Yi Joon pun berusaha mencari chef untuk restoran, dan dia ingat jika Eun Jae dulu pernah memasak pasta untuknya dengan rasa yang sangat enak. Maka Yi Joon meminta Eun Jae untuk membantunya di restoran.

Maka dimulailah perjuangan yang sebenarnya bagi Eun Jae untuk mendapatkan kembali cintanya dan mempertahankan harga dirinya. Berbagai rintangan harus dihadapi Eun Jae, mulai dari kecemburuan Hyun Sung yang melihat keakraban Eun Jae dan Yi Joon dan penolakan dari keluarga Yi Joon juga kehadiran Soon Yeon, seorang gadis yatim piatu yang telah lama diasuh keluarga Yi Joon yang diam-diam mencintainya. Belum lagi mengenai keberadaan anaknya yang sulit bagi Eun Jae untuk berterus terang kepada Yi Joon bahwa itu adalah anak mereka. Selain itu, orang tua Eun Jae juga lebih berpihak pada Hyun Sung dari pada kepada Yi Joon.

No comments:

Post a Comment