Besar Bersama VSI

March 13, 2011

Korean Drama : Secret Garden

November 2010

Ha Ji Won as Gil Ra Im, Hyun Bin as Kim Joo Won, Yoon Sang Hyun as Oscar, Philip Lee as Im Jong Soo, Kim Sa Rang as Yeun Sul

Kim Joo Won adalah seorang pemuda dari keluarga kaya, pintar dan tampan. Saat ini ia sedang  menjalankan usaha milik keluarga, sebuah Departemen Store yang mewah di Seoul. Joo Won memiliki seorang saudara sepupu, Oscar yang juga adalah seorang penyanyi populer di Asia, tetapi sama sekali tidak memiliki bakat musik. Oscar adalah seorang cassanova. Mereka berdua selalu bersaing satu sama lain sejak kecil.
Atas permintaan Oscar yang tengah sibuk dengan jadwal manggungnya, Joo Won diminta untuk  menjemput seorang aktris Park Chae Rin dari sebuah lokasi syuting. Tanpa informasi yang lengkap Joo Won kemudian melakukan kesalahan, aktris yang dibawanya adalah Gil Ra Im yang merupakan stuntwoman untuk Park Chae Rim dalam melakukan berbagai adegan berbahaya. Kemudian Joo Won membawa Ra Im ke sebuah hotel sesuai dengan instruksi Oscar. Rencananya Oscar akan membuat permintaan dalam upaya untuk mencegah Park Chae Rin mengungkapkan hubungan yang pernah ada diantara mereka kepada pers. 
Di hotel, Joo Won menyadari bahwa wanita yang dibawanya bukan aktris Park Chae Rim tapi seorang stuntwoman. Namun tanpa disadarinya selama bersama wanita ini, Joo Won mulai merasakan sebuah perasaan yang kuat untuk wanita ini, meskipun dia bukanlah wanita idamannya. Karena menurut Joo Won, wanita ideal adalah wanita cantik yang berasal dari latar belakang kaya sama dengan dirinya sehingga akhirnya dia bisa mendukungnya. 
Namun ternyata sejak saat itu Joo Won tidak bisa berhenti memikirkan Ra Im. Kemanapun dan apapun kegiatan yang dilakukannya, dia merasa Ra Im selalu ada membayangi setiap langkahnya.
Akhirnya Joo Won menyelinap ke sekolah tempat Ra Im berlatih dan melatih para stuntman baru. Joo Won diam-diam mulai menyukai wanita itu. Sementara itu, Ra Im mencoba untuk mengabaikan Joo Won, karena dia tahu Joo Won adalah pemuda yang memiliki tingkat sosial yang berbeda dengan dirinya. Namun pada kenyataannya, Ra Im juga tidak dapat menutupi perasaan sukanya kepada  Joo Won yang diluar dari sikap sombongnya adalah  seorang pemuda yang baik hati. Ra Im tidak menyadari bahwa selama ini, ketua kelompok stuntman mereka, Jong Soo, diam-diam mencintainya. Dan merasa bahwa Ra Im akan menderita jika harus bersama Joo Won.
Di sisi lain, Yeun Sul dan Oscar adalah mantan sepasang kekasih, meski sudah lama pisah tapi mereka tidak bisa melupakan satu sama lain. Kemudian suatu hari, Yeun Sul bertemu Joo Won dalam sebuah kencan buta. Meskipun Joo Won secara jelas menyatakan bahwa ia tidak memiliki kepentingan dan tidak tertarik pada Yeun Sul, namun Yeun-Sul tetap mengejar Joo Won. Karena Yeun Sul tahu jika Joo Won adalah sepupu Oscar dan ingin menggunakan Joo Won untuk bisa kembali kepada Oscar. Yeun-Sul kemudian berhasil menjadi produser untuk video klip Oscar berikutnya. 
Pengambilan gambar untuk video ini berlangsung di Pulau Jeju. Yang pada saat bersamaan Ra Im yang juga adalah penggemar berat Oscar berhasil memenangkan kontes untuk pergi ke Pulau Jeju dan berlibur bersama Oscar. Selaim itu Ra Im juga ingin ambil bagian dalam video Klip Oscar. 
Joo Won yang mengetahui kalau Ra Im memenangkan kontes untuk berlibur romantis dengan Oscar merasa cemburu dan memutuskan untuk mengikuti mereka ke Pulau Jeju. Akhirnya mereka bertiga terlibat situasi yang kurang menyenangkan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berlomba mengendarai sepeda gunung. Entah bagaimana Ra Im terpisah dari Joo Won dan Oscar. Joo Won panik karena Ra Im menghilang, kemudian pergi mencarinya.
Setelah Joo Won berhasil menemukan Ra Im, mereka tiba-tiba merasa lapar dan menemukan sebuah restoran di tengah hutan “Secret Garden”. Mereka berdua di bekali sang pemilik restoran dengan 2 botol minuman  yang tanpa mereka sadari, masing-masing telah meminum isinya sampai habis.
Keesokan harinya saat mereka bangun, mereka berdua mendapati kenyataan bahwa mereka telah bertukar tubuh. Ternyata kejadian ini adalah ulah dari arwah ayah Ra Im yang ingin agar anaknya bisa dijaga oleh Joo Won sesuai dengan janji mereka pada sebuah kecelakaan 14 tahun yang lalu yang merenggut nyawa ayah Ra Im. Dimana peristiwa kecelakaan ini telah dirahasiakan dari Joo Won oleh ibunya.
Situasi menjadi semakin rumit setelah ternyata ibu Joo Won sama sekali tidak menyukai dan menyetujui hubungan Joo Won dan Ra Im. Dia melakukan berbagai cara untuk memisahkan mereka berdua. Namun kenyataannya, Joo Won telah terikat secara emosional dengan Ra Im dan tidak mampu untuk meninggalkannya meskipun secara akal sehat Ra Im bukanlah wanita idealnya.
Banyak kejadian tak terduga yang harus mereka alami demi mempertahankan cinta mereka. Terlebih dalam menghadapi aksi ibu Joo Won yang tidak menginginkan Ra Im menjadi menantunya. Namun ternyata cinta memang bisa mengalahkan berbagai halangan dan rintangan. Dan cinta juga yang mempertemukan mereka kembali setelah 14 tahun terpisah.

No comments:

Post a Comment