Besar Bersama VSI

March 9, 2011

Korean Drama : He's Beautiful

Oktober 2009

Park Shin Ye as Go Mi Nam/Go Mi Nyeo, Jang Geun Seok as Hwang Tae Kyung, Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo, Lee Hong Ki as Jeremy, UEE as Yoo He Yi

Cerita dimulai dari sebuah grup band A.N.Jell, terdiri dari tiga orang cowok-cowok keren, yang berencana menambah anggota baru bernama Go Mi Nam. Karena sang vokalis utama mengalami kerusakan pita suara. Akan tetapi Go Mi Nam ternyata terkena efek operasi plastik sehingga harus menjalani operasi plastik ulang di luar negeri. Sang manajer yang tahu jika Mi Nam punya saudara kembar perempuan yang sedang melakukan pelatihan untuk menjadi seorang biarawati, Go Mi Nyeo, maka ia menawarkan Mi Nyeo agar menyamar sebagai kakaknya dan bergabung bersama A.N.Jell.
Awalnya Mi Nyeo tidak mau menerima tawaran ini, namun setelah dibujuk dan diberi pengertian oleh ibu kepala sekolah maka diapun bersedia menggantikan posisi kakaknya sementara dan menyamar menjadi seorang laki-laki.
Awal kehadiran Mi Nam yang notabene adalah Mi Nyeo tidak diterima oleh fans A.N.Jell karena gosip bahwa dia tidak akrab dengan sang leader Hwang Tae Kyung, yang memiliki sifat perfeksionis dan  sedikit sombong.
Namun tidak lama, Tae Kyung dan Shin Woo bisa mengetahui bahwa Mi Nam adalah seorang wanita, kekocakan terus muncul ketika Jeremy juga mulai menyukai Mi Nam, dan membuat dia menjadi seperti anak kesayangan A.N.Jell. Diam-diam Shin Woo jatuh cinta pada Mi Nam. Namun Mi Nam tanpa sadar telah terlebih dahulu jatuh cinta pada Tae Kyung, padahal dia telah berjanji untuk menjadi biarawati, situasi ini jelas membuat Mi Nam serba salah. Dia ingin keluar dari A.N.Jell karena tidak mampu menahan perasaannya, namun di sisi lain dia ingin mewujudkan impian saudara kembarnya untuk bisa menjadi seorang penyanyi terkenal.
Situasi ini membuat Yoo He Yi, seorang artis cantik dan sedang naik daun, cemburu dan ingin agar Tae Kyung menjadi pacarnya, karena dia juga tahu rahasia besar band A.N.Jell ini. Maka dengan berbagai cara He Yi mencoba untuk menjatuhkan Mi Nam di depan teman-teman band A.N.Jell agar Mi Nam segera meninggalkan band dan dia bisa berpacaran dengan Tae Kyung.
Sementara itu Tae Kyung juga punya rahasia besar, bahwa ternyata ibu kandungnya adalah artis korea terkenal yang sangat dia benci, Tae Kyung dan Mi Nam pun harus berurusan lagi karena ternyata ibu Mi Nam meninggal karena bapaknya berpacaran dengan ibu Tae Kyung.

No comments:

Post a Comment