Besar Bersama VSI

January 3, 2011

Korean Drama : 18 vs 29


Maret 2005


Park Sun Young as Yoo Hye Chan, Ryu Soo Young as Kang Sang Young, Park Eun Hye as Shin Ji Young, Lee Joong Moon as Kim Noon, Shin Goo as Kang Chi Soo

Drama komedi romantis ini bercerita tentang sepenggal perjalanan hidup dan cinta Hye Chan, 29 tahun. Seorang istri yang merasa kesepian dari artis terkenal Kang Bong Man atau yang lebih dikenal dengan Kang Sang Young. Yang juga adalah kakak kelasnya semasa SMA dulu, yang sangat dibencinya.
Cerita dimulai ketika Kang Bong Man dan Shin Ji Young, pemeran wanita dalam salah drama yang mereka bintangi menghadiri konferensi pers. Pasangan ini tengah dilanda gosip mengenai kedekatan mereka selama ini. Pada saat yang bersamaan, Hye Chan sedang dalam perjalanan menuju pengadilan untuk menyerahkan surat permohonan perceraiannya. Di tengah perjalanan, Hye Chan mengalami kecelakaan mobil.
Pada kecelakaan itu, Hye Chan mendapatkan benturan di kepalanya dan membuatnya pingsan. Amnesia yang dialami Hye Chan menyebabkannya melupakan sebagian peristiwa yang terjadi di dalam hidupnya 11 tahun terakhir. Sehingga ketika Hye Chan tersadar, yang diingatnya adalah dia seorang pelajar SMA yang masih berusia 18 tahun.
Banyak kejadian-kejadian lucu yang terjadi selama drama ini. Bagaimana Kang Bong Man berusaha mengambil hati istrinya dan mengingatkannya akan siapa dirinya yang sesungguhnya. Kemudian kejadian dimana Hye Chan bertemu dengan Kim Noon, seorang pelajar SMA yang bersimpati padanya. Juga upaya Hye Chan untuk kembali mengingat bagaimana rumah tangganya dulu dengan Bong Man.
Sampai suatu saat, Hye Chan kembali mengalami kecelakaan dan mengharuskannya masuk rumah sakit. Amnesia yang sempat dideritanya menghilang dan ingatannya kembali lagi. Tapi apakah rumah tangganya dengan Bong Man juga akan kembali?

No comments:

Post a Comment