Besar Bersama VSI

January 6, 2011

Korean Movie : The Naked Kitchen


Februari 2009


Joo Ji Hoon as Park Doo Re, Shin Min Ah as Ahn Mo Rae, Kim Tae Woo as Han Sang In, Park Sang Hun as Kwon Joo Hyeok, Jeon Hye Jin as Kim Seon Woo

Film drama komedi romantis ini, berpusat hanya pada 3 orang pemeran utamanya. Joo Ji Hoon, Sin Min Ah sama Kim Tae Woo.
Ceritanya dimulai dengan kejadian di pagi hari di rumahnya Mo Rae sama Sang In yang akan menyelenggarakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Setelah melewati kesibukan pagi hari di rumah, Mo Rae memulai aktivitas di toko payung miliknya. Sebelumnya, Mo Rae dan Sang In berjanji untuk makan malam berdua.
Setelah sibuk membantu sahabatnya Seon Woo melakukan pemotretan prewedding, Mo Rae melanjutkan kegiatannya dengan mendatangi sebuah galeri seni. Di dalam galeri seni inilah, Mo Rae tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda asing dan tanpa diduga, mereka berdua terlibat hubungan seks yang luar biasa.
Dengan perasaan yang tidak karuan, Mo Rae pulang kerumah dan melanjutkan kegiatan selanjutnya, makan malam dengan  Sang In untuk memperingati ulang tahun perkawinan mereka. Di tengah makan malam inilah, Sang In bercerita tentang rencana barunya untuk membuka sebuah restoran dan akan berguru dengan seorang chef muda yang baru datang dari Paris. Dan pada saat yang sama, Mo Rae juga menceritakan kejadian yang baru saja dialaminya di galeri seni. Namun Sang In yang terkejut merasa tidak perlu mendengarkan lebih lanjut kejadian itu, sedangkan Mo Rae merasa perlu untuk menjelaskan bagaimana perasaannya sesungguhnya.
Tiba-tiba semua keadaan menjadi bertambah runyam ketika chef muda yang disebut-sebut Sang In datang dan menetap sementara waktu di rumah mereka. Chef yang baru saja datang dari Paris itu tidak lain dan tidak bukan adalah Park Doo Re, pemuda asing yang dijumpai Mo Rae di galeri seni. Awalnya, kejadian yang pernah dialami Mo Rae dan Doo Re dapat tersimpan rapi, namun semakin lama, kejadian-kejadian yang menimpa mereka bertiga membuat Sang In menyadari apa yang terjadi sesungguhnya antara istrinya dan rekan kerjanya.
Ending film ini sungguh diluar dugaan saya. Harapan saya, mereka bertiga bisa hidup bersama dan bersahabat selamanya. Tapi ternyata...... 
Film yang perlu dan harus dilihat buat para pecinta drama dan film Korea. Apalagi liat aktingnya Joo Ji Hoon yang cool and funny (kalau dibandingkan dengan aktingnya di drama seri Goong yang main bareng Yoon Eun Hye).

No comments:

Post a Comment