Besar Bersama VSI

December 22, 2010

Korean Drama : Style

Agustus 2009


Ryu Shi Won as Seo Woo Jin, Lee Ji Ah as Lee Seo Jung, Kim Hye Soo as Park Ki Ja, Lee Yong Woo as Kim Min Joon

Lee Seo Jung baru saja bergabung dengan sebuah perusahaan majalah mode "STYLE". Sang bos, Park Ki Ja, adalah seorang atasan yang dibenci oleh karyawannya karena kebiasaan buruknya yang suka marah-marah dan sangat temperamen. Bahkan beberapakali sempat menyakiti Seo Jung secara fisik dan mental sehingga sempat membuatnya ingin mengundurkan diri.
Seperti yang diketahui, Seo Jung sedang mencoba untuk menjajaki karirnya di perusahaan ini meskipun dia menyadari bahwa dunia mode bukanlah tempat yang menarik. Semua peristiwa baik romance, pengkhianatan, persaingan, dan kebohongan semua datang secara bersamaan. Namun, saat ia bertemu dengan Seo Woo Jin, seorang chef yang ternyata adalah anak pemilik perusahaan, yang membantu dirinya selama menghadapi masa-masa sulit membuat Seo Jung mampu menghadapi semua permasalahan dengan baik. Sehingga akhirnya ia jatuh cinta pada pria itu.
Woo Jin sendiri adalah anak tiri dari Direktur STYLE saat ini, yang mengambil alih perusahaan dari ibu kandung Woo Jin yang juga seorang model pada jamannya, yang telah meninggal dunia. Persainganpun terjadi antara anak tiri dan ibu tirinya. 
Adalah Kim Min Joon photografer majalah yang ganteng yang diketahui seluruh karyawan adalah kekasih Park Ki Ja. Namun belakangan Park Ki Ja malahan akrab dan berhubungan dekat dengan Seo Woo Jin. Sehingga menimbulkan kesalahpahaman, ketika Min Joon meminta Seo Jung untuk tinggal satu rumah dengannya.

Dramanya lumayan buat dilihat. Menawarkan tampilan gambar-gambar juga model terbaru dari dunia fashion yang gemerlap. Selain itu, intrik yang terjadi sepanjang drama ini juga membuat penonton menjadi semakin penasaran. Ditambah lagi dengan bumbu kisah cinta segitiga antara Seo Jung - Woo Jin - Ki Ja. 

No comments:

Post a Comment