Besar Bersama VSI

November 2, 2010

Korean Drama : Still Marry Me

Januari 2010


Kim Bum as Ha Min Jae, Lee Pil Mo as Sang Woo, Park Jin Hee as Lee Shin Young, Uhm Ji Won as Jung Da Jung, Wang Bit Na as Kim Boo Ki

Kisah cinta romantis tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita yang usianya 10 tahun lebih tua.
Dikisahkan tentang tiga orang sahabat Shin Young, Da Jung dan Boo Ki di usia pertengahan 30an. Dimana ketiganya mengalami masalah dengan pernikahan. Shin Young dan Da Jung merasa bahwa usia mereka adalah usia rawan dalam mendapatkan pasangan hidup. Karena selama ini mereka lebih mengutamakan karir masing-masing dibandingkan dengan mendapatkan pendamping hidup.
Selanjutnya, kisah cinta yang menjadi inti dari drama ini adalah perjalanan cinta Shin Young seorang reporter yang lebih tua 10 tahun dari Min Jae, seorang mahasiswa yang juga merupakan pemusik indie yang berbakat. Kendala yang dihadapi mereka adalah restu dari orang tua Min Jae juga pandangan orang-orang sekitar mengenai kejanggalan kisah cinta mereka. Kehadiran Sang Woo sang mantan pacar Shin Young juga membuat drama ini menjadi semakin menarik. Karena diceritakan bahwa Sang Woo yang jatuh cinta kepada ibunda Min Jae.
Setelah melewati berbagai konflik dan putus sambung, akhirnya, cinta Min Jae dan Shin Young dapat disatukan kembali. Sedangkan Da Jung akhirnya menikah dengan seorang dokter akupunktur dan Boo Ki berpacaran dengan salah satu rekan kerja Shin Young. Sedangkan Sang Woo akhirnya dapat melabuhkan cintanya kepada ibu Min Jae yang 10 tahun lebih tua darinya.

No comments:

Post a Comment