Besar Bersama VSI

November 9, 2010

Korean Drama : My Love Patzzi

Agustus 2002


Jang Na Ra as Yang Song Yi, Kim Rae Won as Kim Hyun Sung, Kim Jae Won as Kang Seung Joon, Hong Eun Hee as Eun Hee Won
Drama komedi romantis ini bercerita tentang seorang gadis dengan perilaku kasar dan temperamental namun memiliki hati yang baik dan jujur yang berasal dari keluarga miskin, Song Yi, yang bersahabat dengan seorang gadis dari keluarga kaya yang cantik dan pandai bergaul namun memiliki hati yang licik dan culas, Hee Won.
Sejak kecil, Song Yi seringkali dipermalukan oleh Hee Won dan selalu dianggap sebagai anak pembuat keributan. Sedangkan Hee Won selalu tampil sebagai juru selamat dan memperbaiki semua masalah yang ditimbulkan Song Yi. Keadaan ini berlanjut sampai mereka dewasa dan berulang kembali di tempat kerja mereka saat ini.
Sikap Song Yi yang temperamental selalu menimbulkan masalah dengan sesama rekan kerjanya, padahal kebanyakan kejadian buruk yang terjadi di tempat kerja adalah ulah dari Hee Won yang tidak suka jika ada orang yang menaruh hati kepada Song Yi.
Kejadian semakin rumit setelah kedua gadis ini sama-sama jatuh cinta pada seorang pemuda kaya, Seung Joon,  anak dari pemilik taman hiburan yang menjadi tempat kerja mereka selama ini. Sedangkan Seung Joon sendiri lebih tertarik pada Song Yi yang berhati tulus. Hee Won yang pada dasarnya memang memiliki sifat licik, mulai mencari akal bagaimana membuat Song Yi tersingkir, bahkan dia mulai melakukannya dengan cara-cara yang kasar. Namun rencana Hee Won tercium oleh Hyun Sung, pemuda yang juga menyukai Song Yi. Yang selama ini menganggap Song Yi hanyalah seorang sahabat dan mengawali rasa cintanya dari rasa iba.

No comments:

Post a Comment