Besar Bersama VSI

November 19, 2010

Korean Drama : Mr. Goodbye

Mei 2006


Ahn Jae Wook as Yoon Hyun Suh, Lee Bo Young as Choi Young In, Oh Yoon Ah as Kang Soo Jin, Jo Dong Hyuk as Kyle 

Drama romantis ini menceritakan kisah tentang cinta terakhir seorang pria yang menjelang ajal akibat penyakit kelainan jantung yang dideritanya. Hyun Suh, yang harus hidup dalam kesepian setelah kehilangan kedua orang tua angkatnya tetapi dia akhirnya berhasil sebagai seorang pengusaha hotel di Las Vegas. Cerita berawal ketika dia ditemui sang adik angkat yang ingin meminta ijinnya karena hendak menikah dengan pasangan gay-nya. Tapi malah terjadi kesalahpahaman, karena kehadiran Young In yang datang ke Amerika karena patah hati mendapati pacarnya selingkuh dengan sahabatnya.

Hyun Suh akhirnya menemukan kebahagiaan dan cintanya ketika ia kembali ke Korea, di mana dia mendapati kenyataan bahwa dia memiliki seorang anak dari seorang wanita yang adalah sahabat lamanya yang mencintainya, Soo Jin.

Drama yang bersetting kehidupan dunia perhotelan, juga menggambarkan bagaimana baik dan buruknya bisnis perhotelan. Selain itu juga menggambarkan kesulitan-kesulitan yang dihadapai Young In yang menjadi salah seorang staf hotel dalam menjalankan tugasnya, juga bagaimana dia menghadapi kenyataan persaingan dalam dunia kerja.

Kehadiran bawahan Hyun Suh di hotel yang sekaligus adalah atasan Young In yang juga jatuh cinta kepadanya membuat cerita drama ini menjadi semakin semarak dan menimbulkan banyak konflik.

Dan seperti bisa ditebak, akhir dari drama ini adalah kematian dari Hyun Suh, setelah sebelumnya dia bisa merasakan indahnya cinta tulus yang diberikan Young In dan putra semata wayangnya.

No comments:

Post a Comment