Besar Bersama VSI

November 23, 2010

Korean Drama : Coffee House

Mei 2010


Ham Eun Jung as Seung Yeon, Kang Ji Hwan as Jin Soo, Park Si Yeon as Eun Young, Jung Woong In as Ji Won, Park Jee Jung as Dong Wook

Drama komedi romantis ini menceritakan kehidupan anak muda Korea yang digambarkan dengan kehidupan seorang Seung Yeon sebagai anak dari pemilik sebuah kafe franchise yang sukses "Coffee Page One", yang kemudian bekerja sebagai seorang sekretaris. Seorang penulis muda sukses dengan penjualan buku terbaik selama 10 tahun berturut-turut, Jin Soo, yang juga seorang pria yang perfeksionis dan idealis. Juga menceritakan tentang seorang CEO cantik sebuah perusahaan penerbitan, Eun Young. 

Hubungan yang terjadi selanjutnya adalah hubungan yang aneh antara ketiga tokoh sentral tersebut. Dimana Seung Yeon yang merupakan sekretaris dari penulis Jin Soo, yang secara diam-diam menyukai bosnya. Dan cinta terpendam dari Eun Young terhadap Jin Soo yang juga adalah sahabat Jin Soo sejak lama.

Kehadiran Ji Won yang mantan tunangan Eun Young dan Dong Wook sang manajer kafe milik Eun Young menambah ‘rumit’ hubungan cinta dalam drama ini. Selain itu, masa lalu Jin Soo yang bercerai dengan istrinya yang kemudian meninggal dalam sebuah kecelakaan menimbulkan konflik di dalam diri Jin Soo dan Eun Young.

Ending drama ini diluar dugaan. Setelah di beberapa episod akhir emosi penonton dibawa naik turun, akhir dari drama ini cukup menyenangkan walau tidak sesuai dengan keinginan saya tentunya..... ^_^

No comments:

Post a Comment