Besar Bersama VSI

November 29, 2010

Korean Drama : Becoming A Billionaire

Maret 2010


Ji Hyun Woo as Choi Seok Bong, Lee Bo Young as Lee Shin Mi, Lee Si Young as Boo Tae Hee, Nam Goong Min as Choo Woon Suk


Seok Bong yakin bahwa ia adalah anak seorang milyuner, berdasarkan cerita dari mendiang ibunya dimasa kecil dulu. Yang kemudian menjadi masalah adalah bahwa sang ayah tidak mengetahui keberadaan anaknya karena keadaan. Begitupula sebaliknya. Satu-satunya benda yang menjadi petunjuk mengenai siapa ayahnya adalah sebuah kalung yang sempat diberikan ayahnya kepada ibunya dulu saat mereka terakhir bertemu.

Seok Bong bekerja sebagai seorang bellboy di sebuah hotel mewah. Dia berusaha membiasakan diri untuk bergaya layaknya seorang pewaris tahta seorang milyuner. Dan selalu menganggap bahwa dirinya adalah seorang milyuner. Upaya tersebut ia lakukan untuk menyiapkan diri jika suatu saat bertemu dengan sang ayah. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Lee Shin Mi 
(seorang pewaris sebuah hotel yang pelit) yang oleh ayahnya dianggap tidak memiliki kemampuan karena dia hanyalah seorang anak wanita.

Sampai suatu ketika Seok Bong dinyatakan menderita kanker prostat dengan kemungkinan hidup hanya 50 persen saja. Seok Bong yang nyatanya memang tidak  memiliki uang untuk menyembuhkan penyakitnya itu merasa cemas dan kuatir karena menurutnya sangat konyol jika anak seorang milyuner meninggal akibat tak punya uang.


Akhirnya Seok Bong, menggantungkan harapannya pada Lee Shin Mi. Namun Shin Mi memang seorang gadis yang perhitungan. Sehingga yang menjadi jalan satu-satunya bagi Seok Bong untuk menyembuhkan penyakitnya adalah menemukan ayah kandungnya. 



Drama yang dibumbui dengan kisah cinta segitiga dan perebutan kepemilikan serta kekayaan perusahaan ini, lumayan menarik buat ditonton. Selain itu, upaya-upaya yang dilakukan Seok Bong dalam mencari siapa ayah kandungnya juga menarik. Mulai dari memamerkan kalung beserta liontinnya kepada semua milyuner yang datang ke hotel tempatnya bekerja, sampai dengan berusaha untuk mengambil contoh rambut untuk dicocokkan DNA-nya.

No comments:

Post a Comment