Besar Bersama VSI

December 2, 2011

Korean Drama : City Hunter

May 2011

Lee Min Ho as Lee Yoon Sung / John Lee, Park Min Young as Kim Na Na, Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo, Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo / Steve Lee, Kim Sang Ho as Baek Shik Joong / Baek Man Deok

Finally, City Hunter!

Drama ini bercerita tentang upaya balas dendam seorang anak yang kehilangan ayahnya dalam sebuah misi rahasia akibat penghianatan yang dilakukan oleh lima orang petinggi negara yang korup. Salah seorang anggota misi yang berhasil lolos dari maut, Lee Jin Pyo, kemudian mencoba untuk membuat perhitungan dengan menyiapkan Lee Yoon Sung untuk melaksanakan niatnya. Lee Yoon Sung sendiri adalah seorang pemuda cerdas yang berhasil menyelesaikan program doktornya di salah satu universitas terkemuka di Amerika di bidang IT.

Selama ini, Yoon Sung dan Jin Pyo tinggal di pedalaman Thailand dan hidup dari berbisnis opium. Sampai akhirnya sebuah peristiwa membuat Jin Pyo mengungkapkan sebuah fakta yang membuat kehidupan Yoon Sung berubah.

Beberapa tahun kemudian, Yoon Sung kembali ke Korea dan bekerja di Blue House alias istana presiden sebagai tenaga IT. Pembawaannya yang cenderung seenaknya dan acuh tak acuh membuatnya kehadirannya tidak terlalu diperhatikan. Saat kembali ke Korea inilah Yoon Sung bertemu dengan Kim Na Na, seorang gadis piatu dan sang ayah yang terbaring koma di RS akibat sebuah kecelakaan mobil 10 tahun yang lalu. Melihat situasi yang dihadapi Kim Na Na, perlahan Yoon Sung mulai menaruh perhatian pada gadis itu dan membantunya. Apalagi mereka berdua bekerja di tempat yang sama, selain itu Baek Shik Joong yang selama ini mengasuhnya pernah berpesan untuk menjaga gadis itu.

Cerita berlanjut, Yoon Sung memulai aksi balas dendamnya sampai akhirnya memunculkan opini publik tentang kehadiran City Hunter yang menangkap para pejabat negara yang korup dan terlibat kasus menghilangnya 21 orang tentara 28 tahun yang lalu.

Cara balas dendam yang dilakukan Yoon Sung bertolak belakang dengan harapan dan keinginan Jin Pyo yang selama ini berperan sebagai ayahnya. Dalam benak Yoon Sung, dia tidak ingin menjadi seorang pembunuh sama dengan yang dilakukan lima para petinggi negara yang membunuh ayahnya. Dia hanya ingin membuat mereka malu dan jera dengan apa yang telah mereka lakukan selama ini. Sedangkan Jin Pyo yang mantan anggota marinir lebih mengingikan balas dendam dengan kekerasan. Perbedaan pendapat ini membuat keduanya terlibat perang dingin. Sementara itu, tanpa disadarinya Yoon Sung mulai merasakan adanya perasaan lain terhadap Kim Na Na. Dan situasi ini digunakan Jin Pyo untuk memperalat Yoon Sung.

Bagaimana akhir cerita drama keren ini? Banyak kejadian tak terduga.....

No comments:

Post a Comment