Besar Bersama VSI

December 20, 2011

Taiwanese Drama : Summer's Desire

Mei 2010

Barbie Hsu as Yin Xia Mo, Fu Pei Ci as Young Xia Mo, Huang Xiao Ming as Luo Xi, Wang Zheng Wei as Young Luo Xi, Peter Ho as Ou Chen, Serena Fang as Jiang Zhen En, Maggie Wu as An Hui Ni, Kris Shen as Yin Cheng

          Drama cinta segitiga antara Luo Xi – Yin Xia Mo – Ou Chen yang dimulai sejak mereka masih sama-sama duduk di bangku sekolah menengah dan berlanjut saat mereka bertiga kembali bertemu 5 tahun kemudian.
          Luo Xi dan Xia Mo adalah anak-anak yatim piatu yang diadopsi oleh sebuah keluarga dan mereka memiliki seorang adik laki-laki yang memiliki penyakit serius, Yin Cheng, yang memiliki bakat dibidang seni lukis. Awalnya, kehadiran Luo Xi di tengah keluarganya sempat membuat Xia Mo merasa tidak nyaman namun berkat sebuah kejadian memalukan di ajang pencarian bakat di televisi dimana Luo Xi menolong Xia Mo dan Yin Cheng membuat keluarga itu menjadi lebih dekat satu sama lain, termasuk hubungan Luo Xi dan Xia Mo. Adalah Ou Chen, tuan muda kaya raya pemilik berbagai perusahaan besar dan berpengaruh yang juga mencintai Xia Mo merasakan bahwa kehadiran Luo Xi akan merusak hubungan dekatnya dengan Xia Mo selama ini.
          Dengan aksi liciknya, Ou Chen berhasil memisahkan Luo Xi dari Xia Mo dan mengirim pemuda itu ke Inggris. Namun ternyata usahanya memisahkan Luo Xi dan Xia Mo gagal, karena Xia Mo jauh lebih mencintai Luo Xi. Dalam keadaan galau, Ou Chen mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkannya mengalami amnesia. Namun selama 5 tahun terakhir, Ou Chen selalu dihantui mimpi buruknya tentang Xia Mo, namun ia tidak dapat mengenali gadis di dalam mimpi buruknya tersebut.
          5 tahun berlalu, ketiganya kembali bertemu dalam dunia gemerlap keartisan dimana Luo Xi telah menjadi bintang terkenal dan memiliki banyak fans. Sedangkan Xia Mo yang setelah kepergian kedua orang tua angkatnya, berusaha bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya dengan sang adik, Yin Cheng. Kemudian Xia Mo mengikuti audisi pencarian bakat penyanyi dan pemain film di perusahaan milik Ou Chen yang masih mengalami amnesia.
          Luo Xi dan Xia Mo kemudian saling mendukung karir dan kegiatan masing-masing, sampai akhirnya kehadiran Ou Chen yang ingatannya mulai kembali membuat hubungan keduanya kembali berantakan. Ou Chen yang memiliki segala kekuatan, berusaha untuk memisahkan cinta Luo Xi dan Xia Mo.
          Bagaimana kelanjutan cinta segitiga ini?  Must see drama kalo menurut saya..... Soalnya banyak kejadian tak terduga sepanjang 14 episode drama ini.

No comments:

Post a Comment