Besar Bersama VSI

November 28, 2011

Korean Drama : Queen of Reversals

Oktober 2010


Kim Nam Joo as Hwang Tae Hee, Jung Joon Ho as Bong Joon Soo, Chae Jung Ahn as Baek Yeo Jin, Park Shi Hoo as Goo Yong Shik, Ha Yoo Mi as Han Song Yi

Drama romantis ini saya tonton berbarengan dengan The Fugitive : Plan B di Indosiar. Meski secara kedua drama ini beda genre, tapi buat saya tetap menyenangkan dan penasaran untuk selalu berusaha ngikutin ceritanya dari hari ke hari meski ada beberapa episode yang bolong.

           Queen of Reversals bercerita tentang kehidupan seorang ibu rumah tangga, Hwang Tae Hee, yang juga wanita karir di sebuah perusahaan kosmetik terkemuka. Yang berasumsi bahwa hidupnya akan bahagia jika ia menikah dengan seorang pria yang dicintainya kemudian memiliki anak dan karir yang berjalan seiring dengan kehidupan keluarganya. Namun ternyata harapan tinggallan harapan, kehidupannya semakin runyam setelah Tae Hee memutuskan menikah dengan pria yang dicintainya, Bong Joon Soo. Karir yang telah lama dirintisnya dengan susah payah jatuh begitu saja karena kehadiran teman sekaligus musuh lamanya semasa kuliah dulu, Baek Yeo Jin. Baek Yeo Jin selama ini merasa bahwa kehidupan Tae Hee selalu baik-baik saja dan unggul nyaris disemua hal. Yeo Jin yang selalu menjadi orang nomor dua, bertekad untuk menjatuhkan Tae Hee. Rencana itu dimulai dengan menjatuhkan posisi Tae Hee di perusahaan dan menduduki jabatan yang dulu dimiliki Tae Hee.
       Tanpa Tae Hee ketahui, bahwa Joon Soo sang suami adalah mantan tunangan Yeo Jin yang dicampakkan gadis itu demi karir.  Mengetahui bahwa mantan tunangannya menikah dengan rivalnya, Yeo Jin kemudian berusaha mendekati Joon Soo kembali. Joon Soo dan Tae Hee yang tengah mengalami masalah rumah tangga akhirnya tergoda dan sempat berhubungan dekat dengan Yeo Jin. Sementara di lain sisi, adalah Goo Yong Shik atasan Tae Hee yang juga anak pemilik perusahaan tempatnya bekerja yang sedikit moody dalam melakukan pekerjaannya dan mulai tertarik padanya. 
              Sementara kehidupan rumah tangga Tae Hee dengan Joon Soo semakin runyam, begitu juga dengan karirnya yang mulai morat marit, membuat Tae Hee harus mengambil keputusan sulit dalam hidupnya. Salah satunya adalah memutuskan untuk berpisah dengan sang suami yang belakangan membuatnya kehilangan kepercayaan dengan kebohongan Joon Soo padanya.

No comments:

Post a Comment