Besar Bersama VSI

November 21, 2011

Korean Drama : The Fugitive : Plan B

September 2010


Rain Bi as Ji Woo, Lee Na Young as Jin Yi / Jini K, Lee Jung Jin as Chief Detective Do Soo, Yoon Jin Seo as Detective Yoon So Ran, Daniel Henney as Kai, Sung Dong Il as Nakamura Hwang, Yoon Son Ha as Hwang Mi Jin, Uehara Takako as Keiko

          Drama bergenre action komedi romantis ini bercerita tentang kisah cinta segi tiga yang dilatarbelakangi perebutan harta perang Korea pada tahun 1950 - 1953 yang sempat hilang dan kemudian muncul kembali setelah 60 tahun kemudian.
          Adalah Ji Woo, seorang detektif swasta yang masih muda, tampan dan terbiasa hidup mewah. Ji Woo memiliki usaha bisnis global dibeberapa negara asia dan nyaris selalu memiliki kehidupan romantis di setiap negara yang pernah disinggahinya dalam menjalankan usahanya. Satu-satunya masalah yang pernah dan sedang dihadapinya adalah tuduhan sebagai pembunuh salah seorang temannya di Makao, sampai akhirnya kemanapun Ji Woo pergi selalu menjadi kejaran para aparat keamanan setempat.
           Jin Yi adalah seorang gadis cantik berpenampilan lugu namun ambisius yang telah yatim piatu sejak kecil. Jin Yi kemudian diadopsi sang paman yang kemudian beremigrasi ke Amerika. Kedua orang tua angkat Jin Yi kemudian ditemukan tewas dibunuh, hal ini membuat Jin Yi dendam pada sang pembunuh dan satu-satunya informasi yang dia ketahui tentang pembunuh orang tua angkatnya hanyalah sebuah nama, Melchidec. Hal inilah yang kemudian mempertemukan Jin Yi dengan Ji Woo. Jin Yi meminta bantuan Ji Woo untuk mencari tahu siapakah Melchidec karena menurut dugaan Jin Yi, Melchidec sedang mengincar dirinya untuk menjadi korban berikutnya. Saat berhubungan dengan Ji Woo inilah, tanpa mereka berdua sadari mulai muncul romantisme diantara keduanya.
           Sementara itu, seorang penyanyi terkenal asal Jepang Keiko, yang sempat terlibat hubungan asmara dengan Ji Woo terus menerus menguntit dan mengikuti kemanapun Ji Woo pergi. Sedangkan ayah Keiko yang seorang pemimpin Yakuza Jepang yang berkedok sebagai seorang pebisnis menentang hubungan Ji Woo dan anak perempuannya. Selain Ji Woo telah mengetahui sepak terjangnya, ada sebuah rahasia besar yang mereka sembunyikan.
           Adalah Kai, seorang pengusaha pelayaran internasional yang juga adalah pelobi inti yang menghubungkan pihak Asia dan Amerika Utara. Kai inilah satu-satunya orang yang selama ini Jin Yi percaya dan dicintai. Namun karena Jin Yi merasa hidupnya selalu dalam ancaman, Jin Yi berusaha menjauhi Kai. Namun saat Jin Yi terlihat semakin dekat dengan Ji Woo, Kai kembali berusaha untuk mendapatkan cinta gadis tersebut.
          Agak rumit juga ceritanya, namun sangat menghibur dengan banyak adegan perkelahian, tembak-tembakan dan tentu saja, beberapa adegan komedi dan romantis ala drama Korea.

No comments:

Post a Comment