Besar Bersama VSI

July 4, 2012

Koren Drama : Bad Guy



Mei 2010


Kim Nam Gil as Shim Geon Wook, Kang Soo Han as Geon Wook (child), Han Ga In as Moon Jae In, Kim Jae Wook as Hong Tae Seong, Park Joon Mok as Tae Seong (child), Oh Yun Soo as Hong Tae Ra, Moon Ga Young as Tae Ra (teen), Kim Min Seo as Choi Sun Young, Lee Ji Eun as Choi Sun Young (child), Ji Hoo as Lee Beom Woo, Chae Gun as Lee Beom Woo (child), Jung So Min as Hong Mo Ne

          Geon Wook (Kim Nam-Gil) is a sexy man & highly ambitious. Geon Wook attempts to get a Chaebol group by using his fatal charms and cunning mind. Jane (Han Ga-In) is a strong women who stands by her man, Geon Wook. She will attempt to protect their love.
          Tera (Oh Yeon-Su) was born as the first daughter in a Chaebol family. She has never said no to her parents and went through an arranged marriage. She lives her life like the typical upperclass housewife. She then meets Geon Wook and throws herself into a heated affair.

Drama bergenre thriller, melodrama dan mystery ini memastikan penontonnya untuk menaruh konsentrasi penuh saat menyaksikannya, karena alurnya maju-mundur. Masa lalu Geon Wook, sampai mengapa ia begitu benci pada keluarga Hong diceritakan lewat adegan flashback. 

Adalah Shim Geon Wook, seorang pemuda yang bekerja serabutan demi menopang hidupnya. Salah satunya adalah sebagai stuntman. Akibat perlakuan buruk di masa lalu dan rasa sakit hatinya, Geon Wook teramat sangat membenci keluarga kaya Hong. Geon Wook bersumpah akan menghancurkan keluarga tersebut.

Adalah Jae In seorang wanita cantik yang baru saja putus dari pacarnya, karena keluarga sang kekasih tidak menyetujui hubungan mereka dan sang ibu malah menuduhnya Jae In sebagai perempuan yang haus harta. Tentu saja hal ini membuat Jae In sakit hati. Saat mengendari mobilnya sambil memikirkan situasi yang tengah dihadapinya, tanpa sengaja Jae In menabrak seorang pria hingga pria tersebut tergeletak di tengah jalan. Saat sibuk telpon polisi, pria tersebut bangun dan berjalan tanpa sepengetahuan Jae In. Inilah jumpa pertama kali Jae In dengan Geon Wook.

Pertemuan-pertemuan selanjutnya terjadi tanpa sengaja antara Geon Wook dan Jae In. Sampai akhirnya keduanya sering jalan bersama. Sementara itu, Hong Mo Ne, gadis remaja tanggung putri bungsu keluarga Hong menaruh hati dan jatuh cinta pada Geon Wook. Tentu saja hal ini membuat usaha Geon Wook untuk masuk kedalam keluarga itu semakin mulus. Terlebih setelah Geon Wook diminta oleh Direktur Hong untuk mendampingi anak lelakinya yang berada di Jepang, Hong Tae Seong. Sedangkan, Jae In sendiri bekerja sebagai salah satu staf di galeri milik Ibunda Mo Ne yang notabene adalah istri Direktur Hong.

Sementara itu, Tae Ra yang menikah dengan pria pilihan orang tuanya dan tidak bahagia, diam-diam juga menaruh hati pada Geon Wook dan situasi ini juga dimanfaatkan oleh Geon Wook demi memuluskan rencananya.

Drama ini agak rumit sih..... Tapi asyik banget buat ditonton dari awal sampai akhir. Terlebih cerita kelam masa lalu Geon Wook yang selalu membuat penasaran.

No comments:

Post a Comment