Besar Bersama VSI

July 6, 2012

Korean Movie : Mr. Wacky

Mei 2006

Park Geon Hyeong as Woo Ju Ho, Kim Hyo Jin as Yun So Ju, Moon Ji Yoon as Lee Hyun Jun, Kang Eun Bi as Choi Jin Ju, Lee Kyeon as Jin Hwan Hee, Jeong Wook as Grandfather


Woo Ju Ho likes to spend his days – and his money – on good drinks, fun clubs and loose women. Hoping to build his character, Ju Ho’s grandfather threatens to disown him unless he agrees to teach high school for two years. At first Ju Ho approaches teaching much like he did his previous playboy life – lackadaisically. Fellow teacher Yun So Ju finally gets fed up and decides to take it upon herself to set Ju Ho straight. But can a playboy teacher be reformed?

Film yang bersetting dunia SMA di Korea ini bercerita tentang usaha seorang pria playboy, yang dalam kesehariannya hanya menghambur-hamburkan kekayaan sang kakek, untuk menjadi seorang guru demi mendapatkan warisan.

Woo Ju Ho adalah seorang playboy yang susah diatur dan hidup seenaknya. Namun ia setuju untuk mengajar di sebuah sekolah menengah selama dua tahun. Demi menerima tantangan dan perintah sang kakek yang kesal dan marah pada tabiat cucunya. Kakek mengambil semua kartu kredi Ju Ho dan menetapkan aturan baru yang sangat tegas untuk sang cucu. Yaitu memaksa Ju Ho menjadi guru, sebagai syarat bila dia ingin menjadi ahli waris kekayaannya kelak bila dia telah tiada.

Karena kuatir akan masa depannya bila ia tidak mendapatkan warisan sang kakek, Ju Ho setuju dan menerima syarat itu. Dia akhirnya memang jadi guru di sebuah sekolah di pinggir kota. Di sana, dia bertemu guru perempuan muda bernama So Ju. Tentu saja So Ju memiliki karakter yang bertolak belakang dengan Ju Ho. So Ju adalah seorang guru yang sangat berdedikasi, dan keduanya sering bentrok dalam berbagai hal. Namun akibat seringnya seringnya mereka terlibat pertengkaran, tanpa disadari keduanya menyimpan perasaan suka satu sama lain.

No comments:

Post a Comment