Besar Bersama VSI

July 29, 2012

Korean Drama : Love Rain


Maret 2012

Jang Geun Suk as Seo In Ha (young) & Seo Joon, Im Yoon Ah as Kim Yoon Hee (young) & Jung Ha Na, Kim Si Hoo as Lee Dong Wook (young) & Lee Sun Ho, Son Eun Seo as Baek Hye Jung, Seo In Guk as Kim Chang Mo (young) & Kim Jeon Sul, Jung Jin Young as Seo In Ha (old), Lee Mi Sook as Kim Yoon Hee (old), Park Se Young as Lee Mi Ho, Kim Young Kwang as Han Tae Sung, Hwang Bo Ra as Na In Sook

Love Rain" depicts a 1970's pure love and a love from the present day at the same time. It shows how the children of a previous ill-fated couple, who met in the 1970s, managed to meet and fall in love. Seo In Ha and Kim Yoon Hee, an art student and a shy beauty, met and fell in love with each other during college in the 1970s but unfortunately their love was fated to never be. Now in the present 21st century Korea, Seo In Ha's son, Seo Joon (a liberal photographer) meets and falls in with the daughter of Kim Yoon Hee, Jung Ha Na, a cheerful and energetic girl who's personality is different from her mother's. Will their love for each other keep them together or will they have to face the same fate as their parents?

Satu lagi drama Korea yang berhasil membuat saya ‘jatuh cinta’. Dan bakal masuk dalam list must watching again. Selain JGS yang menurut saya memang two thumbs up aktingnya, chemistry antara JGS dan Yoona buat saya juga bener-bener terasa banget, meskipun nyatanya di negaranya drama ini kurang diminati karna rating selama penayangannya dibawah rata-rata. EGP! Apalagi yang bikin drama ini mereka-mereka yang memang punya pengalaman luar biasa (soal ini bisa dibaca atau lihat di blog yang memang khusus membahas tentang drama Korea).

Melodrama romantic ini bercerita tentang kehidupan dua masa Seo In Ha dan Kim Yoon Hee yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun karena sesuatu dan lain hal, kisah cinta mereka kandas tanpa alasan yang jelas. Sampai akhirnya, 30 tahun kemudian….. Kisah cinta keduanya ditakdirkan bertemu kembali melalui cinta anak-anak mereka.

Adalah Seo Joon putra In Ha, seorang photographer handal yang sama sekali tidak percaya dengan yang namanya cinta. Gara-garanya dia melihat kehidupan rumah tangga orang tuanya yang berantakan karena sang ayah yang masih menyimpan rasa cinta pertamanya, dan tidak mau menerima cinta sang ibu. Dalam kesehariannya, Seo Joon sering mempermainkan perasaan gadis-gadis modelnya. Sampai suatu hari tanpa sengaja, Seo Joon harus berhadapan dengan seorang gadis enerjik yang blak-blakan, Jung Ha Na yang adalah putri dari Kim Yoon Hee. Berbeda dengan Seo Joon, Ha Na adalah gadis yang sangat percaya akan kekuatan cinta. Terlebih setelah dia melihat bagaimana sang ibu yang masih memelihara rasa cinta pertamanya dengan pemuda teman kuliahnya dulu.

Tanpa disadarinya, hitungan 1 2 3 yang selama ini menjadi andalannya dalam merayu para wanita malah berbalik. Dalam hitungan 1 2 3, Seo Joon mulai menyukai Jung Ha Na gadis yang baru dikenalnya yang notabene adalah seorang gadis biasa-biasa saja yang sangat menyukai taman.

Seo Joon berusaha untuk mendekati Ha Na dan meyakinkan gadis itu tentang rasa cintanya, meski harus berhadapan dengan Tae Sung dan kisah cinta masa lalu kedua orang tua mereka. Terlebih dengan rasa cemburu ibu Seo Joon yang sangat besar terhadap rasa cinta ayah Seo Joon dan ibu Ha Na. Perjuangan keduanya untuk mempertahankan cinta mereka tidaklah mudah, banyak persoalan yang mesti mereka hadapi.

Dengan kekuatan cinta dan takdir…..
Drama ini berakhir happy ending (dan memang harus begitu!) hehehehehe…..

No comments:

Post a Comment