Besar Bersama VSI

July 23, 2012

Korean Drama : I Do, I DO


Mei 2012


Kim Sun Ah as Hwang Ji An, Lee Jang Woo as Park Tae Kang, Park Geon Hyeong as Jo Eun Sung, Im Soo Hyang as Yeom Na Ri

Hwang Ji An is a successful mid-30′s career woman (Director in shoe company) with a bright future ahead until she gets into an “accident” one night with the company new employed young male co-worker, Park Tae Kang who used to be a fake shoe maker and always ready to run away whenever police raids. Her life and career gets thrown in chaos upon learning that she has became pregnant with his child.
Her strongest rival, Yeom Na Ri takes the chance of that moment to overthrow her company position while she meets again with her old love, Jo Eun Sung who has became her Gynecologist.


          Drama komedi romantis yang based on a comic ini jadi pilihan utama saya, awalnya karna ada Kim Sun Ah cewek "gendut" yang berhasil menawan hati Hyun Bin. Hehehehe.... Cewek satu ini jadi salah satu sebab kenapa sampai hari ini saya masih c.i.n.t.a sama drama Korea. 
          Ceritanya tentang seorang Hwang Ji An, yang tidak sempat memikirkan kehidupan pribadinya gara-gara asyik mengejar obsesi dan hasratnya pada dunia sepatu. Terlebih kedudukannya saat ini yang hanya tinggal selangkah menjadi orang nomer satu di sebuah perusahaan sepatu terkemuka di Korea. Tapi apa mau dikata, kedua orang tuanya sangat menginginkan Ji An segera menikah dan mempunyai anak. Mereka berdua selalu meminta Ji An untuk berkenalan dengan salah seorang pria dalam blind date. 
          Sampai pada suatu malam, saat Ji An kembali mengecewakan kedua orang tuanya karena tidak bisa hadir di perayaan ke-60 tahun sang ayah. Ji An tanpa sengaja bertemu dengan Tae Kang, pemuda tampan yang bekerja sebagai pembuat dan pedagang sepatu tiruan. Mereka berdua kemudian menghabiskan malam itu dengan mabuk-mabukkan dan tanpa sadar melewati malam bersama. Bahkan keduanya sama sekali belum sempat saling berkenalan.
          Ternyata pertemuan pertama tersebut menjadi malam penuh petaka bagi Ji An selanjutnya. Karena pada malam itu, telah terjadi pembuahan yang menyebabkannya hamil. Tentu saja keadaan ini membuat Ji An stres, terlebih saat itu dirinya tengah dekat dengan seorang dokter putra kenalan kedua orang tuanya. Apalagi, Tae Kang kemudian diterima di perusahaannya sebagai seorang desainer sepatu pemula. Apalagi di perusahaannya bekerja, Ji An juga harus menghadapi anak pemilik perusahaan yang berusaha merebut posisinya, Yeom Na Ri, yang diam-diam menaruh hati pada Tae Kang.
          Meski ketahuan kalo endingnya bakalan happy..... Tapi setiap episodenya tetep bener-bener bikin penasaran. Acting Sun Ah yang luar biasa plus gantengnya Lee Jang Woo yang baby faced.

No comments:

Post a Comment