Besar Bersama VSI

June 4, 2012

Taiwanese Drama : Drunken To Love You

April 2011

Rainie Yang as Lin Xiao Ru, Joseph Chang as Song Jie Xiu, Tiffany Xu as Tang Ai Wei, Huang Hong Sheng as Di Shuo Huai, Tom Price as Xiang Ting Wei, Zhong Xin Ling as Cai meng Jun, Kingone Wang as Ren Yi Xiang

Two strangers, both proposed marriage to their respective girl/boyfriend, were rejected on the same day. They decided that the best way to deal with the rejection was to get drunk, real drunk. During the 24 hours of their crazy drunkenness, these two stranger became fast friends and got married... to each other. When they finally sobered up, they embarked on a mission to undo every crazy thing they did while they were drunk and prayed that their girl/boyfriend wouldn't find out. However, it turns out that Jie Xiu's girlfriend, Ai Wei, doesn't want a scandal affecting her movie so she asks him to stay married to Xiao Ru for three months.


Drama komedi romantis ini bercerita tentang cinta dua orang yang baru saja patah hati karena disakiti oleh pasangan masing-masing. Xiao Ru yang ditinggalkan sang kekasih begitu saja sesaat sebelum keberangkatan mereka ke Las Vegas untuk melangsungkan pertunangan dan dilanjutkan dengan pernikahan di sebuah kapel kecil. Hal yang sama juga dialami Song Jie Xiu yang baru saja ditolak sang kekasih yang artis terkenal Taiwan atas ajakan menikah darinya.

Keduanya kemudian menghabiskan waktu bersama dengan mabuk-mabukkan dan saling mencurahkan isi hati masing-masing. Tanpa terduga, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah. Karena Xiao Ru sangat ingin menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, demikian juga Jie Xiu yang mendambakan sebuah keluarga.

Saat keduanya sadar dari mabuk, masing-masing terkejut dengan situasi yang mereka hadapi. Keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri. Meski sesungguhnya mereka tidak mengenal satu sama lain secara dekat. Sampai akhirnya keadaan ini membuat kekasih Jie Xiu, sang artis terkenal Ai Wei, mengetahuinya. Karena tidak menginginkan adanya skandal karena akan segera meluncurkan drama terbarunya. Ai Wei meminta Jie Xiu untuk membuat perjanjian nikah dengan Xiao Ru selama 3 bulan. Setelah masa itu berakhir, mereka harus bercerai dan Jie Xiu menikahi Ai Wei (karena sesungguhnya Ai Wei masih sangat mencintai Jie Xiu).

Awalnya, rumah tangga Jie Xiu dan Xiao Ru berjalan aman tanpa melibatkan perasaan. Namun lama kelamaan, pesona masing-masing mulai membuat Jie Xiu dan Xiao Ru saling perhatian dan jatuh cinta. Bagaimana selanjutnya dengan rumah tangga mereka? Bagaimana dengan janji Jie Xiu dan Ai Wei? Malah tiba-tiba kenyataan masa lalu Xiau Ru juga terkuak.


Seru dan lucu.....

No comments:

Post a Comment