Besar Bersama VSI

May 28, 2012

Korean Drama : Me Too, Flower!



November 2011

Yoon Shi Yoon as Seo Jae Hee, Lee Ji Ah as Cha Bong Sun, Han Go Eun as Park Hwa Young, Jo Min Ki as Park Tae Hwa, Seo Hyo Rim as Kim Dal



A tough female police officer who suffers from depression falls in love with a young multimillionaire whom she initially believed was a parking attendant. Instead of counting her lucking stars, she is taken aback by how rich he is. Officer Cha Bong-sun is a peculiar woman who defies the rigid social hierarchy and rails against it. And Seo Jae-hee, the millionaire boyfriend, is a peculiar man who falls in love with this quirky police officer. They fall passionately in love with each other. A crazy sort of love. A story about people, relationships and love.


Cha Bong Sun adalah seorang petugas polisi wanita yang sinis. Pekerjaan yang dilakukannya sebagai petugas polisi sangat sedikit dan Bong Sun bekerja sebagai petugas polisi hanya untuk membayar tagihannya. Karena kecewa tidak mendapatkan promosi, Bong Sun melakukan aksi demo yang berakhir dengan tugas baginya untuk melakukan konseling. Pertemuannya dengan Seo Jae Hee terjadi secara tidak sengaja setelah sesi konseling, Bong-Sun tertabrak pengendara motor yang tak lain adalah Jae Hee. Sempat terjadi pertengkaran diantara keduanya dan membuat Bong Sun kesal pada pemuda yang baru pertama dilihatnya itu.

Sementara itu, Seo Jae Hee yang bekerja sebagai petugas vallet parking di sebuah department store mewah sering melakukan kesalahan-kesalahan kecil. Tidak seorangpun tahu bahwa sesungguhnya Jae Hee adalah salah satu pemilik department store tersebut dan salah seorang pria terkaya di Korea. Jae Hee memang sengaja menyembunyikan identitasnya demi suatu alasan di masa lalu. Dalam mengelola department store tersebut, Jae Hee di dampingi seorang wanita single parent, Park Hwa Young, yang diam-diam jatuh cinta pada Jae Hee dan berambisi untuk memiliki Jae Hee yang nota bene memiliki kemampuan dalam mendesign pakaian dan tas yang selama ini dijual di department store mereka.

Cerita berlanjut, perceraian antara kedua orang tuanya membuat Bong Sun menjadi wanita yang sinis, termasuk ketika sang ibu menitipkan adik tirinya, Kim Dal, untuk dapat tinggal sementara dengan Bong Sun.

Kim Dal yang bekerja serabutan, tanpa sengaja bertemu dengan Jae Hee dan jatuh cinta pada pemuda tersebut setelah tahu bahwa Jae Hee adalah salah satu pria terkaya di Korea. Sementara tanpa pengetahuan Bong Sun, Jae Hee mulai suka pada gadis ini dan berusaha untuk menarik perhatiannya.

Seperti apa cerita selanjutnya? Lihat sendiri aja..... Seru kok! Apalagi ada sedikit bumbu komedi dalam drama romantis ini.

No comments:

Post a Comment