Besar Bersama VSI

June 21, 2012

Korean Drama : The Musical


September 2011

Koo Hye Sun as Go Eun Bi, Choi Daniel as Hong Jae Yi, Park Ki Woong as Yoo Jin, Ok Joo Hyun as Bae Kang Hee, Ki Eun Se as Seo Ra Kyung, Park Kyung Rim as Sa Bok Ja

Musical drama about the dreams and love of musical actors. Go Eun Bi is a medical student who loves musical, and her dream is to be a professional musical actress.Hong Jae-Yi is one of the best Korean song composers who quit musical and leaved Korea after his girlfriend(Bae Kang-Hee) broke up with him and married to another man, but now he comes back, and by accident he meet Go Eun Bi.He plans to help her achieve her dream. Hong Jae-Yi believes that Eun Bi will be a better actress than Kang-Hee,besides a love triangle makes happen between three of them.

          Satu lagi drama Korea yang bersetting tentang dunia musik. Dan ini salah satu drama musik yang sempat membuat saya terpesona dan senyum-senyum sendiri selama 15 episodenya. Selain karna saya suka lihat muka culun si Choi Daniel.
          Adalah Go Eun Bi, mahasiswi kedokteran yang terobsesi dengan drama musikal karena saat dia sempat menyaksikan drama musik langsung melihat kemampuan Bae Kang Hee sang aktris yang luar biasa dalam berakting dan bernyanyi sekaligus. Namun ternyata untuk menjadi seorang aktris panggung drama musikal tidak semudah dibayangkannya. Berkali-kali mengikuti audisi, Eun Bi selalu gagal. Sampai akhirnya secara tidak sengaja, Eun Bi bertemu dengan Hong Jae Yi.
          Adalah Hong Jae Yi, seorang komposer yang baru saja kembali dari luar negeri dan masih merasakan patah hati karena ditinggal sang pacar yang tak lain dan tak bukan, Bae Kang Hee, aktris panggung drama musikal terkenal di Korea. Untuk melupakan masa lalunya, Jae Yi tidak berencana untuk kembali lagi ke dunia panggung dan memilih menjadi komposer lagu-lagu pop. 
          Namun kehidupan keduanya berubah ketika mereka tidak sengaja bertemu. Eun Bi yang sangat terobsesi untuk menjadi penyanyi drama musikal dan Jae Yi yang seorang komposer hebat. Apalagi, sejak pandangan pertama Jae Yi mulai merasakan suka pada gadis belia ini. Terlebih setelah melihat upaya dan semangat gadis manis ini.
          Bae Kang Hee yang saat ini telah menikah ternyata masih menyimpan rasa cintanya pada Jae Yi, dan meminta pemuda itu untuk kembali padanya. Terang saja permintaan ini ditolak mentah-mentah, karena Jae Yi masih merasa sakit hati dicampakkan begitu saja oleh Kang Hee dulu. Selain itu, di hati Jae Yi sekarang sudah mulai terisi oleh nama Eun Bi. Ternyata situasi ini sangat tidak disuka oleh Kang Hee, sehingga Kang  Hee berusaha untuk memisahkan Eun Bi dari Jae Yi.
          Eun Bi yang tidak mengetahui tentang latar belakang kisah asmara Kang Hee dan Jae Yi, merasa bahwa perlakuan Kang Hee padanya hanyalah karena Kang Hee menginginkan Eun Bi menjadi aktris yang lebih baik. 
          Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Eun Bi juga memiliki perasaan yang sama pada Jae Yi? Atau malah Eun Bi memilih Yoo Jin, pemuda ganteng yang menjadi produser drama panggungnya?

No comments:

Post a Comment