Besar Bersama VSI

February 28, 2012

Korean Drama : Birdie Buddy



Agustus 2011

Uee as Sung Mi Soo, Lee Yong Woo as John Lee, Lee Da Hee as Min Hae Ryung, Yoon Yoo Sun as Jo Kyung Suk, Oh Hyun Kyung as Min Se Hwa, Yoo In Na as Lee Gong Sook

Drama tentang golf dengan judul Birdie Buddy ini adalah sebuah drama based on komik dengan judul yang sama yang ditulis oleh Chiu Seong Hyeon dan ilustrasi oleh Lee Hyeon Se.

Drama Birdie Buddy bercerita tentang kisah seorang mantan pegolf profesional John Lee yang berhenti bermain golf dan memilih untuk menjadi tester lapangan golf. Di masa pensiunnya inilah John Lee mengajarkan apa itu soul-nya golf pada dua wanita yang berbeda latar belakang dan karekternya untuk kemudian menjadikan kedua wanita itu ratu golf berikutnya.  John Lee menjadi orang Korea pertama yang memenangkan gelar PGA. Latar belakangnya selalu menjadi misteri selain fakta bahwa dia adalah seorang anak pungut. Selain mahir bermain golf, John Lee  juga mahir dalam tarian Afro-Brasil yang juga merupakan seni bela diri yang dikenal sebagai "Capoeira".

Adalah Min Hae Ryung gadis yadig besarkan untuk menjadi pemain golf elit profesional dan selalu hidup dalam lingkungan yang baik untuk bermain golf. Kehidupannya selalu dikendalikan dan menuruti keinginan sang ibu yang notabene adalah pengusaha real estate terkenal. Selain itu emosinya selalu bisa dikendalikan namun sesungguhnya Hae Ryung memiliki luka yang terpendam dalam dirinya, terutama mengenai fakta siapakah ayah biologisnya. Sebaliknya Sung Mi Soo adalah seorang gadis desa dari Provinsi Gangwon yang berasal dari keluarga miskin. Mi Soo sangat terobsesi dengan olah raga para kaum jet set ini. Apalagi ibunya bekerja sebagai caddie dan sering bercerita tentang olah raga golf ini. Mi Soo memiliki kepribadian yang ceria dan pantang menyerah, berbagai upaya dicobanya untuk menjadi pemain golf profesional.

Persaingan yang ada antara Min Hae Ryung dan Sung Mi Soo selain dalam olah raga golf juga dalam hal merebut hati John Lee pelatih mereka.

No comments:

Post a Comment