Besar Bersama VSI

March 6, 2012

Korean Drama : Can't Lose


Agustus 2011

Choi Ji Woo as Lee Eun Jae, Yoon Sang Hyun as Yun Hyung Woo, Kim Jung Tae as Go Ki Chan, Jo Mi Ryung as Kim Young Joo, Sung Dong Il as Jo Jung Goo, Park Won Sook as Yoo Jung Nan, Kim Ja Ok as Hong Geum Ji, Joo Jin Mo as Kang Woo Shik

Drama ini adalah drama pertama yang mengambil tempat syuting di dalam ruangan pengadilan Korea sungguhan. Jadi gak salah kalau drama ini jadi bahan pembicaraan di negara asalnya, meski ratingnya gak bagus-bagus amat.

Drama komedi romantis yang bercerita tentang proses perceraian kehidupan rumah tangga dua orang pengacara yang memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain. Keduanya bekerja di firma yang sama yang mereka dirikan berdua dengan dibantu beberapa teman dekat kedua pasangan ini.

Eun Jae dan Hyung Woo jatuh cinta pada pandangan pertama dan memutuskan untuk hidup bersama dan menikah. Awalnya kehidupan rumah tangga mereka adem ayem dan indah penuh cinta sampai akhirnya perbedaan karakter diantara keduanya mulai menimbulkan pertengkaran-pertengkaran. Awalnya pertengkaran-pertengkaran pasangan ini masih bisa diselesaikan dengan saling mengalah, namun lama kelamaan keduanya mulai merasa bahwa ternyata mereka bukanlah pasangan yang cocok dan memutuskan untuk bercerai.

Proses perceraian mereka mengalami berbagai masalah, mulai dari tidak mau saling mengalah dan saling menyalahkan sampai dengan upaya orang-orang disekitar mereka yang berusaha untuk membuat keduanya membatalkan tuntutan perceraian. Namun apa daya, Eun Jae yang merasa bahwa hidup berumah tangga dengan Hyung Woo adalah kesalah besar tetap pada keputusannya untuk tetap berpisah.

Banyak kejadian-kejadian lucu yang mewarnai proses perceraian sampai mereka resmi bercerai. Kejadian-kejadian itu kemudian membuat keduanya menyadari bahwa mereka ternyata saling membutuhkan dan masih saling mencintai, namun karena harga diri masing-masing membuat keduanya menyimpan perasaan tersebut.

Bagaimana akhir drama ini? Lihat aja sendiri ya..... 


No comments:

Post a Comment