Besar Bersama VSI

March 20, 2012

Korean Drama : The Thorn Birds

Maret 2011

Han Hye Jin as Seo Jung Eun, Kim Soo Hyun as young Jung Eun, Joo Sang Wook as Lee Young Jo, Lee Min Ho as young Young Jo, Kim Min Jung as Han Yoo Kyung, Yoon Jung Eun as young Yoo Kyung, Seo Do Young as Choi Kang Woo

Drama keluarga ini bercerita tentang dua orang gadis, Seo Jung Eun dan Han Yoo Kyung, yang bersahabat sejak kecil namun memiliki karakter yang sangat bertolak belakang dalam memenuhi ambisi pribadi. Seo Jung Eun adalah seorang anak yatim piatu yang dibuang ibunya setelah 4 hari dilahirkan dan ditinggalkan di sebuah panti asuhan, sedangkan Han Yoo Kyung memiliki keluarga yang lengkap. Sejak kecil Yoo Kyung selalu memberi semangat pada Jung Eun untuk mencari dan menemukan siapa ibu kandungnya.

Persahabatan Jung Eun dan Yoo Kyung harus berakhir dengan kebencian mendalam yang dirasa Yoo Kyung setelah suatu malam, saat keduanya berjanji untuk saling bertemu namun Jung Eun lupa akan janji itu karena bertemu dengan Lee Young Jo dan menghabiskan malam berdua dengan menceritakan kehidupan masing-masing. Sementara Yoo Kyung yang menunggu sendiri akhirnya diganggu anak-anak nakal dan ketika pulang ke rumah mendengar sebuah rahasia besar bahwa ternyata dia bukanlah anak kandung keluarga yang dikenalnya sejak kecil. Kenyataan ini membuat Yoo Kyung membenci Jung Eun sampai akhirnya mereka berpisah. Yoo Kyung mengikuti orang tuanya pindah ke Selandia Baru, Young Jo meneruskan sekolahnya di luar negeri tanpa sempat mengucapkan kata perpisahan pada Jung Eun.

Setelah 10 tahun kemudian semuanya dipertemukan di "Haeju Pictures" sebuah perusahaan film. Latar belakang masa kecil yang tinggal di panti asuhan akhirnya membuat Jung Eun menjadi wanita yang polos, kuat dan berani. Jung Eun bercita-cita menjadi artis terkenal sehingga bekerja sebagai artis paruh waktu sembari mencari ibu kandungnya.Hal sebaliknya terjadi pada Yoo Kyung yang menjadi wanita dengan sifat temperamental dan sangat ambisius. Sementara itu Yoo Kyung sendiri lebih memilih untuk menjadi seorang sutradara film dibandingkan menjadi artis film.

Ketika ketiganya bertemu, situasi diantara mereka menjadi semakin rumit. Terlebih setelah Yoo Kyung mengetahui bahwa Young Jo adalah pewaris kekayaan keluarga. Yoo Kyung menggoda Young Jo sampai membuatnya hamil, namun pada saat yang bersamaan sebuah kenyataan ditemukan bahwa ternyata Young Jo tidak menginginkan warisan keluarganya. Dengan teganya, Yoo Kyung membuang pria itu dan meninggalkan bayinya pada Jung Eun.

Sementara itu tanpa disadari oleh Jung Eun, bahwa Young Jo adalah pria yang dijumpainya dulu semasa remaja yang menghabiskan waktu bersama dengan makan mie, pria cinta pertamanya.

Bagaimana kelanjutan drama ini?

Seru abis! 

No comments:

Post a Comment