Besar Bersama VSI

February 13, 2012

Korean Drama : Pink Lipstick

Januari 2010


Park Eun Hye as Yoo Ga Eun, Lee Joo Hyun as Park Jung Woo, Seo Yoo Jung as Kim Mi Ran, Park Kwang Hyun as Ha Jae Bum, Dok Go Young Jae as Maeng Ho Geol

Drama ini akhirnya selesai tayang juga di Indosiar, 10 Februari kemarin. Dan saya sekali lagi dengan sabar berhasil menyelesaikan drama ini, meskipun seperti biasa banyak episode yang kelewatan karena sesuatu dan lain hal. Tapi pesona Park Kwang Hyun benar-benar jadi magnit tersendiri buat saya.....

Berhubung drama ini lumayan panjang, 150 episode, dan banyak intrik yang tak terduga terjadi dalam setiap episodenya maka kali ini, saya jelas ga sanggup untuk cerita runtut dari awal sampe akhir.

So..... Review saya kali ini meskipun sedikit, tapi mudah-mudahan mewakili seluruh episode drama keluarga yang menceritakan tentang dendam dan upaya menuntut balas atas segala sakit hati seorang wanita yang awalnya berhati baik dan lembut. Semua perubahan ini akibat ulah sang suami dan sahabatnya.

Adalah Yoo Ga Eun, wanita cantik, baik hati dan berasal dari keluarta kaya yang memiliki sahabat Kim Mi Ran dan akan segera menikah dengan Park Jung Woo. Sampai usianya saat ini, Ga Eun selalu hidup dalam kebahagiaan tak kurang suatu apapun, terlebih menjelang saat pernikahannya. Saat mempersiapkan acara pernikahannya, tanpa sengaja Ga Eun bertemu dengan Ha Jae Beng.

Tanpa sepengetahuannya, ternyata Jung Woo adalah kekasih Kim Mi Ran dan mereka telah berpacaran lebih dulu sebelum Ga Eun bertemu dengan Jung Woo. Sedangkan Mi Ran yang juga adalah sahabat Ga Eun  adalah anak angkat orang tua Ga Eun karena Mi Ran ditinggalkan kedua orang tuanya. Lain cerita dengan Jung Woo, upayanya menikahi Ga Eun tak lain dan tak bukan adalah karena keinginannya untuk menguasai perusahaan dan harta orang tua Ga Eun, bukan karena cinta.

Cerita berlanjut, sampai akhirnya hubungan dan rencana Jung Woo dan Mi Ran diketahui Ga Eun dan membuatnya sangat kecewa serta menyimpan dendam atas semua kejahatan dan persengkokolan kedua orang yang disayanginya itu. Sampai akhirnya Ga Eun memutuskan untuk membalas dendam atas segala perbuatan Jung Woo dan Mi Ran.

Pertemua berikutnya dengan Jae Beng membuat Ga Eun mulai menaruh perhatian pada pemuda ini. Namun rasa sakit hati dan dendamnya pada Jung Woo membuat Ga Eun melupakan perasaannya terhadap Jae Beng dan memilih untuk menikah dengan Maeng Ho Geol yang menjadi pemilik perusahaan yang menjadi peninggalan ayahnya yang dulu sempat dikuasai oleh Jung Woo.

Tapi seperti pada umumnya drama keluarga Korea, happy ending adalah tujuan akhir cerita. Setiap kejatahan pasti akan dapat balasannya cepat atau lambat. Dan semua kebaikan akan selalu menang pada akhirnya.

No comments:

Post a Comment