Besar Bersama VSI

January 3, 2012

Korean Drama : You've Fallen For Me

Juni 2011

Jung Yong Hwa as Lee Shin, Park Shin Hye as Lee Kyu Won, Song Chang Ui as Kim Suk Hyun, So Yi Hyun as Jung Yoon Soo, Woo Ri as Han Hee Joo, Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee, Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young, Im Se Mi as Cha Bo Woon

Drama full music ini saya rekomendasikan buat para pecinta drama meski di Korea sana kurang peminatnya. Actually saya nonton drama ini akhir tahun lalu, alias hari-hari menjelang 2011 berakhir tapi baru sempat review-nya sekarang. Selain jalan ceritanya yang sama sekali tidak membosankan (lagunya bagus-bagus lho!), karakter pemainnya juga menyenangkan. Di dalam drama ini semua karakter yang terlibat digambarkan dengan karakter yang biasa-biasa saja alias tidak ada yang jahat banget dan tidak ada juga yang menderita secara berlebihan. Meskipun ringan, tapi saya janji, nonton drama ini sama sekali ga bikin kita sebel apalagi jadi bosan. So, nunggu apa lagi?

Sekedar sedikit informasi, adalah Lee Shin seorang pemuda tampan dan populer di kampus karena kepandaiannya dalam bernyanyi dan memainkan gitar yang tergabung dalam sebuah band kampus, “The Stupid”. Memainkan salah satu alat musik modern di atas panggung membuat Lee Shin terlihat macho meskipun dalam kesehariannya, Lee Shin adalah seorang pemuda yang terkesan dingin, acuh tak acuh, dan hanya tertarik pada musik yang dimainkannya. Diam-diam Lee Shin tertarik dan jatuh hati pada salah seorang dosen di kampusnya, Jung Yoon Soo, profesor tari yang jauh lebih tua darinya. Namun cinta Lee Shin bertepuk sebelah tangan, karena sang profesor terlebih dahulu telah menyerahkan hatinya pada teman semasa kuliahnya dulu dan telah lama berpisah, Kim Suk Hyun, yang saat ini telah menjadi sutradara drama musikal terkenal di Broadway dan menjadi sutradara tamu di acara tahunan kampus.

Sedangkan Lee Kyu Won adalah seorang gadis pintar dan supel yang mendalami musik tradisional berkat gemblengan sang kakek. Pertemuan Kyu Won dan Lee Shin yang memiliki latar belakang musik yang berbeda membuat keduanya sering terlibat adu mulut, sampai akhirnya keduanya sepakat untuk membuktikan musik siapa yang paling digemari di kampus. Perseteruan keduanya semakin terasa, apalagi sejak keduanya diminta sutradara Kim Suk Hyun untuk sama-sama membintangi drama musikal yang akan diselenggarakan di kampus mereka.

Namun sejak Kyu Won tanpa sengaja mengetahui kisah cinta Lee Shin yang tragis ditolak Jung Yoon Soo. Kyu Won kemudian berusaha menghibur Lee Shin yang diam-diam mulai disukainya. Sikap Lee Shin yang selalu acuh tak acuh membuat perasaan Kyu Won terluka dan secara terang-terangan mengungkapkannya di hadapan Lee Shin bahwa ia akan berusaha untuk berhenti menyukai Lee Shin dan tidak akan pernah peduli lagi. Ternyata ungkapan isi hati Kyu Won ini membuat hati Lee Shin mulai melunak dan merasakan kehangatan setiap perhatian yang pernah diberikan Kyu Won padanya.

Namun kisah cinta Lee Shin dan Kyu Won tidak berjalan mulus, ada sang kakek yang tidak menyetujui keterlibatan Kyu Won di drama musikal kampus. Juga perhatian yang lebih dari sang sutradara terhadap Kyu Won sempat membuat Lee Shin cemburu. Belum lagi serbuan fans The Stupid yang menolak kehadiran Kyu Won sebagai kekasih Lee Shin.

No comments:

Post a Comment