Besar Bersama VSI

September 9, 2011

Korean Movie : S Diary

Oktober 2004

Kim Sun Ah as Jini, Gong Yoo as Yoo In, Lee Hyun Woo as Goo Hyeon, Kim Su Ro as Jeong Seok

Film komedi romantis ini bercerita tentang kehidupan cinta pertama seorang gadis biasa, Jini. Sang ibu sengaja memberinya sebuah diary tempat dimana Jini bisa menuangkan semua cerita dan kisah cinta yang dialaminya. Mulai dari cinta lugunya dengan seorang penyanyi gereja, Goo Hyeon, yang berakhir sedih karena Goo Hyeon tiba-tiba menghilang tanpa kabar.

Cinta kedua Jini adalah Jeong Seok, seorang pecinta motor yang bercita-cita menjadi polisi. Cinta kedua ini dialami Jini ketika dia sudah memasuki bangku kuliah. Kehidupan cinta yang mengebu-gebu layaknya anak muda dirasakan indah dan mempesona bagi Jini. Namun ternyata setelah sekian lama hidup bersama, Jeong Seok pun memilih meninggalkan Jini yang patah hati dan kecewa karen merasa ditinggalkan begitu saja.

Selanjutnya cinta seorang pelukis graffiti, Yoo In, yang penganut hidup bebas dan tinggal bersama seekor anging Longish. Sama seperti cinta sebelumnya, kisah cinta Jini dengan Yoo In pun berakhir dengan perpisahan setelah mereka melewati hari-hari indah bersama. Tapi kali ini, Yoo In dipergoki Jini berselingkuh dengan wanita lain.

Setelah semua kejadian ini, Jini menyadari bahwa sebagian besar pria jatuh cinta hanya untuk mendapatkan tubuh sang wanita, setelah itu mereka meninggalkan dan mencampakkannya. Oleh karena itu, Jini memutuskan untuk membuat perhitungan dengan ketiga pemuda yang pernah dicintainya itu dan membalas semua perlakukan tidak adil yang pernah diterimanya dulu atas nama cinta.

Lucu dan seru nontonnya...... Apalagi ada Goong Yoo.......

No comments:

Post a Comment