Besar Bersama VSI

July 25, 2011

Korean Drama : Sorry, I Love You

November 2004

So Ji Sub as Cha Moo Hyuk, Im Soo Jeong as Song Eun Chae, Jung Kyung Ho as Choi Yune, Seo Ji Young as Kang Min Joo, Choi Yeo Jin as Moon Ji Young

Drama romantis berdurasi 16 episode ini bercerita tentang pencarian asal usul seorang Cha Moo Hyuk yang diadopsi sebuah keluarga Australia dan jadi anak homeless sejak remaja. Dijalanan Moo Hyuk tinggal bersama kekasihnya yang keturunan Korea. Satu hal yang diketahuinya hanyalah bahwa sang ibu merelakannya untuk diadopsi karena masalah keuangan alias dia dijual demi uang.

Ketika sang kekasih memilih menikah dengan seorang kaya raya, kehidupan Moo Hyuk berubah. Saat terpukul ditinggalkan sang kekasih, Moo Hyuk memutuskan untuk datang ke pesta pernikahan mantan kekasihnya itu. Namun ternyata, bukan kegembiraan yang didapatkannya. Moo Hyuk malah terkena peluru nyasar saat dia berusaha menyelamatkan mantan kekasihnya dari terjangan peluru. Peluru menembuh kepala Moo Hyuk dan bersarang di otaknya dan dokter memvonis hidupnya tidak akan lama lagi.

Dengan kondisi yang menyedihkan inilah, Moo Hyuk akhirnya memilih pulang ke Korea untuk sekaligus mencari ibu kandung yang telah menjualnya. Sesampainya di Korea, Moo Hyuk menemukan kenyataan bahwa sang ibu kandung yang telah membuangnya adalah seorang artis penyanyi terkenal dan memiliki seorang anak laki-laki. Selain itu ternyata Moo Hyuk juga memiliki seorang kakak kandung yang hidupnya tidak kalah memprihatinkan dan bermental terbelakang. Sejak itu niatnya cuma satu, ingin merusak kehidupan bahagia sang ibu kandung dan putranya yang juga artis terkenal namun berwatak manja Choi Yune.

Dengan berbagai cara akhirnya Moo Hyuk bisa masuk dalam kehidupan keluarga sang ibu. Di sinilah Moo Hyuk bertemu dengan Song Eun Chae, seorang gadis yang juga adalah asisten pribadi Yune yang pernah ditemui dan ditolongnya di Australia dulu. Eun Chae dengan terang-terangan menyebut tidak menyukai kehadiran pemuda itu didekat Yune.

Sesungguhnya Eun Chae menyukai Yune, namun Yune lebih menyukai Kang Min Joo, artis yang sering mempermainkan perasaan lawan jenisnya dan menganggap cinta hanyalah permainan belaka. Namun Yune sangat mencintai gadis ini sehingga selalu memaafkan setiap kesalahan yang dilakukan Min Joo. Eun Chae yang mengetahuinya mulai berusaha menjauhi Yune dan membuang perasaannya.

Saat yang bersamaan Moo Hyuk mulai menyadari perasaannya pada Eun Chae. Perasaan ini sama sekali tidak diduga dan sempat membuat Moo Hyuk kehilangan percaya diri. Selain karena dia jatuh cinta pada Eun Chae juga karena sisa hidupnya tidak lama lagi yang artinya dia tidak akan bisa membahagiakan gadis yang dicintainya ini.

Seiring berjalannya waktu, kebenaran terungkap. Bahwa ternyata apa yang selama ini diduga bahwa sang ibu telah membuangnya adalah salah. Karena sesungguhnya Moo Hyuk telah diculik pada saat dia masih bayi. Sedangkan Yune hanyalah anak angkat sang ibu yang merasa kehilangan anak kandungnya sendiri, Moo Hyuk.

Ketika tanpa disadari Eun Chae juga merasakan cinta yang mendalam pada Moo Hyuk, pemuda itu memilih kembali ke Australia untuk menikmati sisa harinya di sana dan meninggal saat sedang mengendari motornya. Setahun kemudian, Eun Chae datang ke Australia untuk sebuah perjalanan dan mengunjungi makam Moo Hyuk. Namun ternyata cinta keduanya memang cinta sampai mati, karena keesokan harinya, jasad Eun Chae ditemukan di atas makam Moo Hyuk.

No comments:

Post a Comment