Besar Bersama VSI

October 6, 2010

Korean Drama : Memories of Bali

Januari 2004


Ha Ji Won sebagai Lee Soo Jeong, Jo In Seong sebagai Jeong Jae Min, So Ji Sub sebagai Kang In Wook, Park Ye Jin sebagai Choi Young Joo

Drama yang mengambil sebagian gambar di pulau Dewata ini diluar dugaan pada bagian endingnya. Cerita dimulai dengan Choi Young Joo yang akan menikah dalam waktu dekat dengan lelaki yang tidak dicintainya, datang ke Jakarta untuk bertemu dengan mantan kekasihnya Kang In. Saat keduanya berlibur ke Bali, mereka bertemu dengan sang tunangan Jeong Jae Min, yang karena marah langsung memperlakukan Young Joo dengan buruk. Kemudian Jae Min menggoda tour guide mereka, Lee Soo Jeong, dengan menawarkan sejumlah uang namun gadis itu hanya dilecehkan oleh Jae Min. Awalnya Soo Jeong menyukai In Wook yang terkesan misterius.
Tanpa disangka, In Wook yang berniat mengundurkan diri malah dipanggil untuk bekerja di kantor pusat perusahaan Pax Group di Seoul dan ditugaskan sebagai asisten manajer pemasaran yang tidak lain adalah Jae Min, pria yang membencinya. Rupanya, kecerdasan pria itu membuat kakak Jae Min yang tamak ingin mengajaknya bekerja sama untuk menguras dana perusahaan.
Selanjutnya, drama tentang kisah cinta segiempat ini semakin rumit. Soo Jeong, yang kembali harus menerima nasib dipermalukan oleh Jae Min saat hendak meminjam uang karena sang kakak terlibat hutang ke rentenir. Sementara itu In Wook harus menerima nasib bekerja dibawah atasan yang tidak becus dan terus dikejar-kejar oleh Young Joo. Keduanya tinggal bersebelahan di sebuah kamar yang sempit. Dimana Soo Jeong tinggal sekamar dengan teman wanitanya yang bekerja sebagai karaoke girl.
Jae Min yang awalanya berniat membalas perbuatan Young Joo, belakangan malah benar-benar jatuh cinta pada Soo Jeong. Namun sikapnya yang buruk membuat gadis itu kerap lari ke In Wook yang selalu ada untuk meminta bantuan. Selain itu kenyataan bahwa hubungan mereka (Soo Jeong dan Jae Min) sulit berlanjut karena faktor keluarga.
Jae Min terpaksa menikahi Young Joo setelah diancam dan dipukuli ayahnya. Kehidupan setelah menikah ternyata berdampak buruk terhadap Jae Min dan Young Joo. Situasi ini semakin menyudutkan posisi Soo Jeong.  Mendapat perbuatan tidak menyenangkan dari keluarga Jae Min, Soo Jeong akhirnya menerima tawaran In Wook untuk mengungsi ke Bali. Keadaan semakin kacau karena In Wook membalas perlakuan kakak Jae Min yang berusaha menyingkirkannya dengan menghilang beserta dana perusahaan.
Dendam pada pria yang telah menghancurkan keluarganya, ditambah rasa cemburu, Jae Min langsung memburu In Wook ke Bali.

No comments:

Post a Comment