Besar Bersama VSI

September 30, 2010

Korean Drama : A Love To Kill

Oktober 2005


Rain Bi as Kang Bok Goo, Shin Min Ah as Cha Eun Seok, Kim Sa Rang as Han Da Jung, Lee Ki Woo as Kim Joon Sung

Kang Bok Goo menghabiskan hari-harinya dengan menjadi petinju bayaran dan penagih hutang sejak hidup di jalanan sejak pergi dari rumah kakaknya Kang Min Goo, dengan ditemani seorang gadis bernama Han Da Jeong, yang pernah menyelamatkannya dari kebakaran sehingga mengalami cacat.

Lewat sebuah kejadian, Bok Goo akhirnya bisa bertemu dengan Min Goo. Saat ngobrol di puncak apartemen, tiba-tiba sang kakak melihat sebuah berita di layar lebar, dan berusaha meraih sosok wanita yang ada di berita tersebut. Dan tidak sadar Min Goo melangkah hingga terjatuh dari atas gedung dan divonis dokter bakal lumpuh seumur hidup. Belakangan Bok-goo tahu kalau gadis yang ada di layar itu adalah aktris Cha Eun Sook, yang bakal menikah dengan putra seorang pengusaha terkenal Kim Joon Seong yang sebelumnya pernah jadi kekasih Min Goo.

Perjodohan Eun Sook terjadi gara-gara ketik gadis itu mabuk, Joon Seong yang berniat menolong malah terpeleset dan direkam oleh wartawan dari belakang sehingga terkesan pemuda itu berusaha melakukan perkosaan. Eun Sook jelas menolak perjodohan itu karena masih mencintai Min Goo, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena berbagai tekanan yand dialaminya. Dan demi menjaga keselamatan calon istrinya, Joon Seong memutuskan untuk mencari seorang pengawal (bodyguard).

Kesempatan ini digunakan oleh Bok Goo yang melamar dan akhirnya diterima sebagai pengawal Eun Sook, yang berniat untuk membalas dendam sang kakak. Dengan berbagai cara, Bok Goo yang memiliki beberapa persamaan dengan Min Goo mampu membuat sang majikan jatuh cinta. Diluar dugaan Bok Goo juga mulai jatuh cinta dengan Eun Sook.

No comments:

Post a Comment