Besar Bersama VSI

September 9, 2010

Korean Drama : My Fair Lady

Agustus 2009


Jung Il Woo as Lee Tae Yoon, Yoon Eun Hye as Kang Hae Na, Yoon Sang Hyun as Seo Dong Chan, Yoon Sang Hyun as Yeo Eui Joo

Hae Na adalah pewaris grup Kang San yang menguasai hampir seluruh Korea. Dia seorang perempuan sempurna yang kaya, muda, dan cantik, tapi sifatnya kurang terpuji. Hae Na pintar berkuda, menembak, dan memecat orang. Dimana Hae na tinggal di mansion mewah dengan staf yang cantik dan ganteng. Tapi Hae Na tidak mau mentolerir kesalahan kecil. Hae Na pasti akan langsung main pecat.
Sang kakek merasa cemas dengan perilaku dan masa depan cucu kesayangannya ini. Apalagi Hae Na adalah pewaris seluruh kekayaan dan akan menjadi pemilik perusahaan Kang San Grup. Setelah memecat manajer pribadi yang baru begitu saja, sang kakek berusaha mencarikan manajer yang baru bagi Hae Na yang manja dan maunya menang sendiri itu.
Adalah seorang pria, Dong Chan, yang memiliki hutang sebesar 50 juta Won pada rentenir, hutang itu untuk membayar biaya rumah sakit ibunya. Dong Chan bekerja sebagai pembicara di gereja dan juga bekerja sebagai penghibur tamu di bar. Eui Joo, adik Dong Chan, tidak begitu suka dengan pekerjaan sang kakak. Keduanya bekerja paruh waktu di toko bunga milik ibu Eui Joo.
Cerita selanjutnya adalah tanpa sengaja Dong Chan dan Hae Na mengalami kecelakaan yang menyebabkan Hae Na harus menjadi pekerja sosial dan berusaha membalas perbuatan Dong Chan. Inilah awal perjumpaan mereka yang akhirnya menjadikan Dong Chan menduduki jabatan sebagai manajer pribadi Hae Na. Yang tanpa disadari keduanya, mereka akhirnya saling ketergantungan satu sama lain. Namun karena status sosial yang berbeda keduanya harus berpisah. Apalagi kakek Hae Na tidak menyetujui hubungan keduanya.
Cerita semakin menarik dengan kemunculan Tae Yoon, sosok yang mengingatkan Hae Na akan mantan kekasihnya, yang juga merupakan jodoh yang disiapkan kakek Hae Na. Selain itu, Eui Joo yang ternyata diam-diam juga mencintai sang kakak angkat. Belum lagi dengan ulah paman Hae Na yang ingin merebut harta kekayaan perusahaan Kang San Grup.

No comments:

Post a Comment