Besar Bersama VSI

August 30, 2010

Taiwanese Drama : Calling For Love


Mei 2010


Mike He as Bo Ye, Charlene Choi as Chen De Xin, Chen Zhi Kai as Zhong Wei Li, Zhou Cai Shi as Yang Wei Chen

Cerita dimulai dengan kedatangan De Xin ke Taiwan dalam rangka mencari ayah kandungnya yang telah meninggalkan ibu dan dirinya sejak masih kecil. Di Taiwan, De Xin bekerja sebagai supir taksi untuk memenuhi segala kebutuhannya. Hal ini dilakukannya dengan harapan ada salah satu dari penumpangnya mengenali atau bahkan adalah ayahnya sendiri.
Adalah Wei Li, teman De Xin sesama supir taksi yang selama ini selalu membantu De Xin setiap kali gadis itu mengalami kesulitan. Diam-diam Wei Li menyimpan rasa suka kepada De Xin, tapi karena keadaan, Wei Li tidak pernah mau mengakui perasaannya karena takut akan merubah sikap De Xin terhadapnya.
Pada saat yang sama, Bo Ye, seorang bintang muda ganteng yang sedang naik daun memasuki dunia entertainmen demi membiayai kehidupan keluarganya. Terutama kebutuhan sang adik yang akan memasuki bangku kuliah. Namun keberadaannya sebagai seorang artis tidaklah membuat kehidupannya menyenangkan.
Pertemuan Bo Ye dan De Xin terjadi secara tidak sengaja. Sejak pertemuan pertama itulah, De Xin sudah jatuh cinta pada Bo Ye. Hal ini menyebabkan Wei Li tidak suka dan membenci Bo Ye. Sedangkan Bo Ye merasa kehadiran De Xin telah mengganggu ketentramannya.
Kesulitan keuangan yang dihadapi sang manajer dan sahabatnya, membuat Bo Ye harus bekerja keras demi memperoleh bayaran yang tinggi. Selain itu, selama ini Bo Ye telah menipu semua orang. Mengaku tinggal di apartemen mewah, namun nyatanya hanya tinggal di sebuah rumah kecil. Ditengah kesulitan ekonomi inilah, Bo Ye membeli kupon lotre dengan nilai undian 30 juta dollar. Akibat kecerobohannya ketika membeli buku dan tidak sengaja bertemu dengan De Xin, kupon lotre itu hilang. Bo Ye menyangka bahwa kupon itu telah dikuasai oleh De Xin. Sejak inilah pertemuan demi pertemuan antara Bo Ye dan De Xin terjadi sehingga selanjutnya adalah De Xin bekerja sebagai supir pribadi Bo Ye dan mereka berdua mulai merasakan ketertarikan satu sama lain. Dan cerita selanjutnya adalah bagaimana perjalanan cinta De Xin dan Bo Ye, juga bagaimana De Xin akhirnya mengetahui bahwa ayah kandungnya adalah ayah Wei Chen, seorang artis pendatang baru yang juga jatuh cinta pada Bo Ye.
Selain itu, ternyata Wei Li sebenarnya adalah anak seorang pengusaha kaya raya yang ingin membuktikan siapa dirinya kepada sang ibu. Karena tidak mau dijodohkan dengan gadis pilihan keluarganya. Adapun gadis yang dijodohkan adalah Wei Chen.

No comments:

Post a Comment