Besar Bersama VSI

October 20, 2010

Korean Drama : Pasta

Januari 2010


Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung, Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook, Lee Ha Nui as Oh Sae Young, Alex as Kim San

          Drama yang bersetting di sebuah restoran Itali “La Sfera” dengan masakan utama pasta ini akan berkisah tentang seorang wanita pada usia awal 30an yang bermimpi menjadi seorang koki yang sukses. Dimana sang wanita akan menghadapi berbagai persoalan, termasuk dalam hal percintaan.
          Diceritakan tentang seorang asisten wanita (Yoo Kyung) yang harus berhadapan dengan seorang kepala koki pria (Hyun Wook) yang tidak mengharapkan kehadiran asisten wanita di dapurnya. Konflik dimulai dengan perdebatan dan perbedaan pendapat mengenai yang boleh dan tidak boleh dilakukan di dapur sang Chef. Selain itu, konflik juga terjadi mengenai teknik memasak dan juga mengenai rasa serta tampilan masakan yang akan dihidangkan kepada pelanggan.
          Ketidaksukaan sang Chef dengan kehadiran asisten wanita di dapurnya disebabkan karena kejadian yang pernah terjadi di masa lalu, dimana dia pernah di khianati oleh rival yang notabene juga sekaligus kekasihnya dalam sebuah kompetisi memasak.
Karena drama ini berlatar belakang sebuah restoran Itali, maka kita akan banyak disuguhi berbagai macam istilah makanan dan masakan serta tampilan-tampilan yang cantik dari hidangan-hidangan tersebut. Pokoknya yummy banget lihatnya.
          Drama dengan happy ending ini menghadirkan kisah cinta segitiga, antara Yoo Kyung, Hyun Wook dan si pemilik restoran Kim San. Yang dibumbui dengan kehadiran Sae Young, sang mantan kekasih yang mengkhianati Hyun Wook, yang berniat untuk kembali berbaikan.

No comments:

Post a Comment