Besar Bersama VSI

October 12, 2010

Korean Drama : Playfull Kiss

September 2010


Jung So Min as Oh Ha Ni, Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo, Lee Tae Sung as Boong Joon Gu, Lee Si Young as Yoon He Ra

Drama yang berdasarkan manga terkenal di Korea ini menceritakan tentang seorang gadis Oh Ha Ni yang masih duduk di bangku SMA, yang jatuh cinta pada Baek Seung Jo. Seung Jo adalah murid teladan dan juga merupakan murid terpandai di sekolah yang juga merupakan seorang pria yang sangat perfeksionis dalam segala hal.
Saat terjadi bencana gempa yang menimbulkan kerusakan pada rumah keluarga Ha Ni, maka mereka harus pindah ke rumah seorang kenalan lama ayahnya. Yang ternyata adalah orang tua dari Seung Jo. Betapa senang hati Ha Ni karena dia akan berada selalu dekat dengan pujaan hatinya. Walau cintanya ditolak, tetapi Ha Ni tetap mempertahankan perasaannya.
Kejadian demi kejadian muncul setelah mereka akhirnya tinggal serumah. Dimana Seung Jo selalu menganggap remeh Ha Ni, sedangkan Ha Ni tetap dengan cintanya. Kemudian mereka lulus SMA dan masuk ke sebuah Universitas yang sama, cinta Ha Ni masih belum diterima oleh Seung Jo. Namun mereka secara tidak langsung sudah mulai merasa saling memiliki dan ingin melindungi satu sama lain. Sampai akhirnya timbul konflik dimana Seung Jo bertemu dengan teman sesama mahasiswa, He Ra,  yang lebih pandai dan lebih cantik dari Ha Ni. Juga kehadiran Joon Gu yang masih mengejar Ha Ni, cintanya semasa SMA dulu.
Tapi perasaan memang tidak bisa dibohongi. Setelah menyimpan cintanya selama 4 tahun, akhirnya Seung Jo mengakui bahwa dia juga mencintai Ha Ni, cewek bodoh dan ceroboh yang sangat perhatian dan baik hati. Terlebih dengan dukungan dari ayah dan ibunya, akhirnya Seung Jo mencintai Ha Ni, dan mereka menikah.
So sweet.....

No comments:

Post a Comment