Besar Bersama VSI

October 11, 2012

Korean Drama : Lovers of Haeundae

Agustus 2012

Kim Kang Woo as Lee Tae Sung, Jo Yeo Jung as Go So Ra, Jung Suk Won as Choi Joon Hyuk, Nam Gyu Ri as Lee Se Na, Kang Min Kyung as Hwang Joo Hee, Choi Sang Hoon as Lee Se Jo, Im Ha Ryong as Go Joong Sik, Lee Jae Yong as Lee Soon Shin 

A public prosecutor goes undercover to infiltrate a crime family in Haeundae, Busan, then gets into an accident and loses his memory. He then becomes embroiled in a love affair with the daughter of an organized crime ring boss. After he recovers his memory, he stands at a crossroads and has to decide whether he denies his love and has his lover jailed, or he leaves his job and lives with her as a member of a crime ring.

Ceritanya tentang, Lee Tae Sung, seorang jaksa penuntut umum yang ketika sedang menjalankan tugas mencari bukti suatu kejahatan mengalami kecelakaan sampai membuatnya mengalami amnesia. Dan ketika amnesia itulah, Tae Sung dirawat oleh Go So Ra, seorang gadis manis yang tinggal bersama sang ayah yang sudah pikun dan ketiga pamannya di sebuah kota kecil di sekitar pelabuhan. Sehari-hari So Ra bekerja sebagai nelayan yang menjual hasil tangkapannya di sebuah rumah makan.

Selama amnesia, Tae Sung bekerja membantu keluarga So Ra. Keluarga So Ra dikenal sebagai keluarga gangster pada masa sang ayah masih sehat dulu. Namun sejak sang ayah sakit, kehidupan keluarga ini berubah total, meskipun orang-orang masih beranggapan mereka adalah gangster. Sampai suatu saat ketika So Ra hendak melangsungkan pernikahannya, sang mempelai pria tidak datang. Demi menutupi rasa malu karena tamu undangan telah hadir, maka Tae Sung pun dipaksa untuk menggantikan posisi mempelai pria pada pernikahan tersebut.

Adalah Choi Joon Hyuk, seorang direktur pada sebuah hotel mewah di kota tersebut yang diam-diam jatuh cinta pada So Ra dan merasakan ada sesuatu yang tidak wajar pada diri Tae Sung, suami Go So Ra. Maka Joon Hyuk berusaha untuk mencari tahu siapa sesungguhnya Tae Sung di masa lalu. Pada saat yang bersamaan, kehadiran Lee Se Na di kota kecil itu membuat suasana semakin meriah. Se Na adalah teman masa lalu So Ra dan juga adalah kenalan Joon Hyuk ketika mereka sama-sama di luar negeri.

Kehidupan So Ra dan keluarganya berjalan lancar sampai tiba-tiba muncul sebuah kenyataan bahwa ternyata Tae Sung adalah keturunan seorang pengusaha pemilik saham hotel dimana Joon Hyuk bekerja. Demikian juga So Ra, ternyata sang ayah juga memiliki sedikit saham di hotel yang sama. Belum lagi ternyata kisah masa lalu Tae Sung terungkap bahwa sesungguhnya pria itu adalah telah menikah dan Lee Se Na adalah istrinya!

No comments:

Post a Comment