Besar Bersama VSI

October 28, 2012

Korean Drama : Over The Rainbow


Juli 2006

Ji Hyun Woo as Kwon Hyeok Joo, Seo Ji Hye as Ma Sang Mi, Hwan Hee as Rex, Kim Ok Bin as Jeong Hee Soo

“Over the Rainbow” is the dark and bright side of the crazy world of dancers and singers. It is a realistically captured drama with dancers that want to become singers.

Kwon Hyeok-joo (Ji Hyun Woo) a stubborn and loving aspiring dancer falls for Jeong Hee-su (Kim Ok Bin) a dancer thats aspiring to be a singer. They start there journey of stardom together. While Rex (Hwan Hee) a pretty boy with outstanding talent, and is the biggest asset to Pride Ent. tries to break free from his label and do his own thing. Ma Sang-mi (Seo Ji Hye) a sweet but very awkward girl still trying to find her calling. This heart wrenching story of becoming and being a popular singering, with all it betrayals and constant meeting and partings. Gives us an inside look on the ups and downs to becoming a star.

          Drama romantis ini bercerita tentang kehidupan penyanyi dan para dancer. Bagaimana usaha mereka untuk menjadi bintang dan persaingan yang ada diantara mereka. Begitu juga yang dialami Hyeok Joo, pemuda keras kepala namun penyayang yang memiliki bakat menari. Hal yang sama juga dirasakan Hee Soo, gadis yang juga seorang penari namun sangat berambisi untuk menjadi penyanyi terkenal.
          Adapun Rex, sesama dancer yang memiliki talenta dalam menyanyi berusaha untuk keluar dari perusahaan yang selama ini menaunginya. Rex merasa bahwa dirinya menjadi komoditas penghasil uang bagi perusahaan.
          Latar belakang kehidupan mereka yang rumit membuat drama ini semakin menarik. Hyeok Joo yang berasal dari keluarga miskin sehingga selalu serius dalam melakukan pekerjaannya. Demikian juga dengan Hee Soo pergi dari rumah demi menjadi seorang penyanyi terkenal. Sedangkan Rex, mulai merasa bahwa bakatnya tidak mampu berkembang. Mengenal Rex membuat Hee Soo memutuskan untuk memanfaatkan pemuda itu demi mencapai cita-citanya menjadi seorang penyanyi.
          Kehadiran Sang Mi yang sejak pertemuan pertamanya dengan Rex membuat drama ini semakin menarik. Terlebih kisah cinta segitiga Rex, Hee Soo dan Hyeok Joo yang up and down.


No comments:

Post a Comment