Besar Bersama VSI

October 17, 2012

Korean Drama : The King 2 Hearts

Maret 2012

Lee Seung Gi as Lee Jae Ha, Ha Ji Won as Kim Hang Ah, Jo Jung Suk as Eun Shi Kyung, Yoon Je Moon as Kim Bong Goo / John Mayer, Lee Yoon Ji as Lee Jae Shin, Lee Sung Min as Lee Jae Kang, Yoon Yeo Jung as Bang Yang Sun, Lee Soon Jae as Eun Kyu Tae


This drama is set in modern day where South Korea is governed by a constitutional monarchy. Lee Jae Ha is a handsome and materialistic crown prince that doesn't care about politics.his life turns upside down when his brother forces him to join a hybrid team consisting of soldiers from north and south Korea. Kim Hang Ah is a tough special forces agent who doesn't have any experience in love or dating though she wishes to get married and live peacefully. when her comrade convinces her of joining the north-south team , she meets the cocky prince and they immediately start fighting but things change when they know they are arranged to be married.

Chemistry antara Ha Ji Won sama Lee Seung Gi dalam drama ini bener-bener bikin saya merasa seperti sedang lihat sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan percaya satu sama lain meskipun keduanya memiliki latar belakang yang sangat bertolak belakang. Banyak adegan yang rasanya natural banget dan bukan karena perintah sutradara atau skenario. Di luar itu semua, drama ini saya acungin dua jempol deh! Soalnya,banyak adegan antara Jae Ha dan Hang Ah yang bikin saya merinding..... (romantiiiiisssssss...........)

Drama bergenre romance, comedy, and action ini berdurasi 20 episode. Berkisah tentang latar belakang perseteruan antara Korea Utara dan Korea Selatan yang telah berlangsung lama. Drama ini memberikan opsi tentang upaya perbaikan hubungan antara Korea Utara dengan Korea Selatan yaitu dengan merencanakan perjodohan antara pangeran dari Korsel, Lee Jae Ha, dengan perwira militer wanita dari Korut, Kim Hang Ah.

Awalnya, rencana perjodohan ini berjalan lancar. Meskipun Kim Hang Ah pada mulanya menolak dan merasa jika Lee Jae Ha bukanlah pria yang tepat untuk menjadi pendampingnya. Terlebih, Lee Jae Ha terkenal sebagai seorang playboy di negaranya dan juga seorang pangeran yang manja dan seenaknya. Namun lama kelamaan, dengan segala kebersamaan dan keterpaksaan akhirnya mereka berdua mulai saling jatuh cinta. Sampai suatu saat ketika acara pertunangan akan diselenggarakan, suatu peristiwa tragis menimpa keluarga kerajaan Korsel. Raja yang notabene adalah kakak pangeran Lee Jae Ha, terbunuh secara tragis. Dan yang membuat suasana semakin panas adalah ketika ditemukan bukti-bukti bahwa pelaku pembunuhan adalah pihak dari Korea Utara. Terang saja kejadian ini membuat suasana yang awalnya tenang di antara kedua negara, kembali memanas. Bahkan Kim Hang Ah sempat menjadi tertuduh.

Cerita berlanjut ke peristiwa-peristiwa selanjutnya yang bermuara pada keinginan untuk menghentikan rencana perdamaian kedua negara dan menggulingkan Lee Jae Ha yang kini menjadi raja. Dan semua konflik ini tentu saja sebagai ajang pembuktian cinta Lee Jae Ha dan Kim Hang Ah.

Adalah John Mayer, dalang dari semua peristiwa yang membuat hubungan Korut dan Korsel berada diujung tanduk peperangan. Dan memaksa Jae Ha dan Hang Ah untuk berpisah.....

Selanjutnya?
Happy ending lah.....

No comments:

Post a Comment