Besar Bersama VSI

April 1, 2012

Korean Movie : Finding Mr. Destiny

Desember 2010

Im Soo Jeong as Seo Ji Woo, Gong Yoo as Han Gi Joon



A woman named Seo Ji-Woo traveled to India and met her first true love Kim Jong-Ok. Since that time Ji-Woo can't forget her first love. She then turns to the company "첫사랑 찾기 주식회사" - which means literally "Finding Your First True Love Company" to help track down Kim Jong-Ok.

Han Gi-Joon started "Finding Your First True Love Company" and he takes on Seo Ji-Woo as the company's first client. The pair travel all over Korea to find Seo Ji-Woo's first love and & in the process Han Gi-Joon finds himself falling in love with his first client.

Adalah Seo Ji Woo, wanita  yang sedang berpergian ke India dan tanpa sengaja bertemu dengan cinta pertamanya, Kim Jong Ok. Sejak saat itu, selama 10 tahun Ji Woo tidak bisa  melupakan laki-laki yang ia jumpai di India itu. Sampai-sampai seorang pilot yang melamarnya ditolak. Terang saja hal ini membuat ayah dari perempuan yang berprofesi sebagai sutradara sebuah pertunjukan teater ini panik. Demi melihat kebahagiaan sang anak, Ji Woo diajak sang ayah ke sebuah perusahaan yang bertugas untuk membantu dalam menemukan cinta pertama. Di tempat itulah Ji Woo bertemu dengan Han Gi Joon yang membantu perempuan tersebut dalam pencarian cinta pertamanya. Selama proses pencarian tersebut, tidak dapat dipungkiri jika mereka akhirnya saling menyukai, meskipun pada awalnya Ji Woo tidak tertarik dengan Gi Joon yang berpenampilan kuno dan terlalu memperhatikan masalah kebersihan secara berlebihan.
Film ini jadi salah satu film favorite saya, soalnya banyak gambar-gambar romantis di film ini. Apalagi ada Gong Yoo.....

No comments:

Post a Comment