Besar Bersama VSI

April 22, 2012

Korean Movie : The Man From Nowhere


Agustus 2010

Won Bin as Cha Tae Sik, Kim Sae Ron as Jeong So Mi, Kim Hee Won as Man Seok, Kim Hyo Seo as Hyo Jeong, Kim Seong Oh as Jong Seok, Kim Tae Hoon as Kim Chi Gon


This film is about a man whose job is to deliver packages without asking any questions. Complications arise when he breaks those rules.

Satu lagi film laga yang dibintangi Oppa Won Bin (hehehehe….. sok imut!). Won Bin rasanya terlihat beda di film ini, buat saya sih…..

Ceritanya tentang Tae Sik yang seorang agen khusus yang tengah dirundung kemalangan karena sang istri yang tewas terbunuh. Akibat kejadian ini kemudian Tae Sik mengundurkan diri dan menyepi di sebuah apartemen kumuh dan memiliki sebuah usaha pegadaian kecil. Ia berteman dengan seorang gadis cilik tetangganya yang bernama So Mi. Meski terlihat acuh dengan kehadiran So Mi, namun sesungguhnya Tae Sik sangat memperhatikan gadis itu. Terlebih ketika So Mi diculik oleh komplotan pedagang organ tubuh, Tae Sik yang sebenarnya tidak ada sangkutpautnya dengan komplotan tersebut melakukan segala hal untuk menemukan So Mi, sebelum semuanya terlambat.

Ternyata, kedekatan Tae Sik dengan So Mi dimanfaatkan oleh komplotan tersebut untuk memeras Tae Sik dan memerintahkannya untuk melakukan beberapa hal yang merupakan kepentingan komplotan tersebut. Bahkan mereka sampai tega mencelakai ibu So Mi.

Cerita selanjutnya?

Silahkan nonton ya…..

No comments:

Post a Comment