Besar Bersama VSI

February 14, 2011

Korean Drama : My Girlfriend Is A Gumiho

Agustus 2010


Lee Seung Ki as Cha Dae Woong, Shin Min Ah as Gu Mi Ho, No Min Woo as Park Dong Joo, Park Soo Jin as Eun Hye In, Hyo Min as Ban Sun Nyeo

Dalam drama ini dikisahkan tentang perjalanan seorang wanita cantik yang merupakan jelmaan dari seekor serigala berekor 9 yang selama 500 tahun terkurung karena kutukan.
Cha Dae Woong adalah seorang pemuda yang tidak memiliki ambisi dan keinginan apapun selain ingin menjadi seorang aktor terkenal. Bertemu secara tidak sengaja dengan Gu Mi Ho dalam sebuah kuil di suatu daerah terpencil saat Dae Woong sedang berusaha melarikan diri dari sang kakek yang mengharapkannya untuk menyelesaikan kuliah dan selanjutnya bekerja dengan wajar.
Gu Mi Ho yang merasa bahagia karena akhirnya bisa terbebas dari kurungannya selama 500 tahun ini sangat excited dan langsung jatuh cinta pada Dae Woong yang secara tidak sengaja melepasnya. Dia selalu membantu segala keperluan Dae Woong sehari-hari dan berharap bahwa suatu hari nanti dia bisa menjadi manusia normal dan dapat menikah dengan seorang laki-laki.
Selanjutnya, kemanapun Dae Woong pergi selalu diikuti oleh Gu Mi Ho. Awalnya Dae Woong merasa terbebani dan takut setelah tahu bahwa gadis cantik yang ditolongnya adalah seekor serigala berekor sembilan. Dan orang-orang kemudian menganggap bahwa gadis itu adalah pacarnya. Namun lama-lama kelamaan Dae Woong mulai merasakan arti kehadiaran Mi Ho disisinya. Terlebih setelah Mi Ho meminta dirinya untuk berperan sebagai pria dalam hidupnya selama100 hari agar Mi Ho dapat berubah menjadi manusia normal.
Apalagi dengan kehadiran seorang dokter hewan Park Dong Joo, yang juga adalah jelmaan serigala dari masa lalu. Yang juga merupakan bekas kekasih Mi Ho dan ingin membantu Mi Ho dalam mewujudkan mimpinya untuk menjadi manusia. Dae Woong mulai merasakan cemburu dan ketakutan akan kehilangan Mi Ho. Oleh karena itu, dia selalu berusaha agar perjanjian 100 hari menjadi kekasih antara dirinya dan Mi Ho tidak segera berakhir.
Cerita selanjutnya bisa di tebak. Happy ending. Meski banyak kejadian yang harus Dae Woong dan Mi Ho lalui untuk mewujudkan cinta mereka bersatu.

No comments:

Post a Comment