Besar Bersama VSI

July 12, 2010

Korean Drama : The 1st Shop Coffee Prince

Juli 2007


Yoon Eun Hye as Go Eun Chan, Gong Yoo as Choi Han Kyul, Lee Sun Gyun as Choi Han Sung, Chae Jung Ahn as Han Yoo Joo, Kim Chang Wan as Hong Gae Sik

Drama komedi romantis ini menceritakan tentang seorang gadis, Go Eun Chan yang harus menghidupi dan membayar hutang-hutang keluarganya dengan bekerja di berbagai tempat sejak pagi hari hingga larut malam. Karena tanggung jawabnya dalam melindungi keluarga demikian besar, membuat Eun Chan tumbuh menjadi seorang gadis tomboi yang tidak menghiraukan penampilannya.
Suatu hari Eun Chan diterima bekerja di sebuah kafe yang bernama “Coffee Prince” dimana sang pemilik Choi Han Kyul yang merupakan putra pengusaha terkenal salah paham dan mengira Eun Chan adalah laki-laki, karena penampilannya.
Awalnya Han Kyul yang sombong dan tidak menginginkan pernikahan dalam hidupnya memperalat Eun Chan yang dikiranya lelaki ini dengan bayaran tinggi sebagai alasan penolakannya terhadap perjodohan yang diatur keluarganya, terutama sang nenek yang menginginkannya segera menikah dan hidup mandiri. Han Kyul sengaja menimbulkan image kepada semua orang sehingga mengira bahwa dia seorang homo dan menaruh hati pada pekerja kafenya Eun Chan (yang dikira laki-laki). Eun Chan sendiri karena alasan kebutuhan hidup tetap menyembunyikan identitasnya.
Kemunculan Yoo Joo, wanita yang selama ini disukai Han Kyul yang merupakan mantan kekasih sepupunya Han Sung semakin menambah semarak drama ini. Karena masih sakit hati setelah ditinggalkan begitu saja oleh Yoo Joo, Han Sung secara tidak disadari diam-diam menyukai Eun Chan yang dikenalnya sebagai seorang wanita yang periang dan baik.
Selanjutnya ternyata Han Kyul semakin lama benar-benar jatuh hati pada Eun Chan. Hal ini membuat dia mengalami pertentangan batin dan mulai mempertanyakan eksistensinya sebagai laki-laki normal karena dia jatuh cinta pada laki-laki.
Pada kenyataannya juga Eun Chan telah jatuh cinta pada bossnya yang temperamen ini. Dan mengalami kebimbangan apakah akan berterus terang dengan jati dirinya yang sesungguhnya atau tetap berperan sebagai seorang pria.
Bisa ditebak, akhir dari drama ini adalah happy ending.

No comments:

Post a Comment