Besar Bersama VSI

February 14, 2013

Korean Drama : Exhibition of Fireworks

Mei 2006

Han Chae Young as Shin Na Ra / Shin Na Kyung, Kang Ji Hwan as Nah In Jae, Park Eun Hye as Chae Mi Rae, Yoon Sang Hyun as Kang Seung Woo, Park Jung Soo as Nah In Jae's mother


Shin Na Ra, a woman who is almost thirty welcomes her boyfriend of seven years back from his business trip. During their dinner, he tells her that he not only had an affair but fell in love with another woman. Thus their relationship is no more. To make herself feel better, Na Ra drinks a large amount of alcohol and unknowingly dropped the ring her ex-boyfriend gave her into a random stranger's cup. The stranger, In Jae, drinks the shot without seeing the ring and both of them end up in the hospital.
To support herself, Na Ra pretends to be her 20 years old sister in order to work as a cosmetic clerk at Mi Rae (the woman her ex-boyfriend fell in love with)'s shop but fate has brought In Jae to the shop to. Thus began their surprising journey of love, where In Jae is in love with Mi Rae too.

Melodrama romantis durasi 17 episode ini bercerita tentang seorang gadis yang diputuskan pacarnya, Kang Seung Woo, setelah menunggu selama 7 tahun karena pekerjaan sang pacar di luar negeri. Jelas, keputusan berpisah ini mempengaruhi si gadis, Shin Na Ra, dan membuatnya mabuk-mabukan. Dalam kondisi mabuk inilah, Na Ra tanpa sengaja menjatuhkan cincin pertunangannya ke dalam gelas berisi alkohol yang tanpa sengaja diminum oleh Nah In Jae, seorang pemuda yang tengah kecewa dengan dirinya dan kejadian masa lalunya.

Bisa ditebak, bertemulah Na Ra dengan In Jae dengan situasi yang sama sekali tidak menyenangkan bagi keduanya. Namun pertemuan demi pertemuan yang mereka alami selanjutnya tanpa sadar menumbuhkan rasa suka dalam diri Na Ra. Namun ternyata, kekasih baru bekas pacar Na Ra, Chae Mi Rae, memiliki karakter dan hati yang buruk. Mi Rae adalah istri almarhum kakak In Jae, yang meninggal beberapa tahun lalu karena kecelakaan. In Jae merasa kecelakaan yang menimpa sang kakak adalah akibat kesalahnnya. Karena sesaat sebelum sang kakak mengalami kecelakaan, In Jae membuat pengakuan bahwa dirinya mencintai Mi Rae dan ingin hidup bersama perempuan itu.

Mi Rae merasa cemburu melihat kedekatan Na Ra dengan In Jae. Karena sesungguhnya Mi Rae juga menyukai In Jae. Namun keadaanlah yang membuatnya tidak bisa terang-terangan menunjukkan perasaannya. Adalah ibu In Jae yang menentang hubungan Mi Rae dengan In Jae, karena sang ibu sangat mengenal karakter bekas menantunya tersebut.

Banyak cara dilakukan Mi Rae demi memutuskan hubungan antara In Jae dan Na Ra, meskipun kedekatan mereka masih sebatas teman biasa. Mi Rae juga sama sekali tidak menghiraukan kehadiran Seung Woo yang sudah menjadi tunangannya. 

No comments:

Post a Comment